Lantik Dokter Ketut Ariawati, Menkes Tekankan Pejabat Baru Segera Bekerja dan Lakukan Inovasi

Pelantikan Dr dr Ketut Ariawati, Sp A (K) sebagai Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah di Aula VIP RSUP Sanglah.

 

Bacaan Lainnya

 

 

DENPASAR | patrolipost.com – Dr dr Ketut Ariawati, Sp A (K) dilantik menjadi Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah di Aula VIP RSUP Sanglah, Rabu (5/7/2020). Pelantikan yang dipimpin Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto, dilaksanakan secara daring bersama – sama dengan pelantikan pejabat pimpinan pratama di Lingkungan Kemenkes.

Dalam sambutannya, Menkes berharap kepada pejabat baru yang dilantik dapat berkontribusi dalam menyusun kebijakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Lebih lanjut, Menkes juga menekankan agar pejabat yang dilantik segera bekerja dan terus-menerus melakukan inovasi-inovasi demi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Pelantikan di Aula VIP tersebut dihadiri segenap direksi dan beberapa pejabat struktural, yang dimulai pukul 08.45 Wita. Dokter Ketut Ariawati merupakan dokter spesialis anak kelahiran tahun 1968, sebelumnya menjabat sebagai Ketua KSM Ilmu Kesehatan Anak dan sempat pula menjadi Kepala Instalasi Penjaminan Klaim RSUP Sanglah. Seusai pelantikan acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Dr dr I Ketut Surya Negara, Sp OG (K), MARS PLT Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang kepada pejabat baru yang dipimpin Direktur Utama dr I Wayan Sudana, M Kes.

Dalam pengarahannya, Sudana menyampaikan selamat kepada petugas baru dan meminta untuk langsung bisa bekerja di tengah – tengah tantangan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah. “Saat ini masa yang berat di masa pandemi. Jumlah kasus Covid-19 terus meningkat, tentu ini akan menjadi tantangan bagi pejabat baru. Untuk itu saya mengajak agar pejabat direktur baru segera berproses dengan tugas – tugas baru untuk menjadikan yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik,” ujar Sudana.

Sementara itu, Ariawati mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban jabatan baru. “Ini tanggung jawab baru buat saya untuk bisa mengabdikan ilmu dan tenaga di medan yang lebih luas. Semua ini demi kemajuan RSUP Sanglah, untuk itu saya minta dukungan semua pihak agar visi RSUP Sanglah menjadi RS yang maju dan mandiri bisa terwujud,” tandas Ariawati sesaat seusai serah terima jabatan. (Yani)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.