Sebelum Kabur, Pencuri Ayam Pukul Kepala Korbannya

Petugas meminta keterangan korban pencurian di Banjar Madia, Desa Trunyan, Kecamatan Kintamani.

BANGLI | patrolipost.com – Pihak kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan atas kasus pencurian ayam di  pekarangan rumah I Ketut Jujur di Banjar Madia, Desa Trunyan, Kecamatan Kintamani. Pelaku pencurian yang ketahuan berupaya kabur, bahkan pelaku sempat memukul kepala korban.

Dikonfirmasi terkait kasus tersebut, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan membenarkan telah terjadi kasus pencurian di Banjar Madia. Pihaknya menjelaskan, kasus pencurian terjadi di rumah Ketut Jujur pada Kamis (6/8/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian berawal ketika Ketut Jujur mendengar suara ayam ribut. Pria yang keseharian sebagai petani tersebut memutuskan keluar rumah untuk ngecek situasi. “Karena dengar suara ayam ribut, korban terbangun,” ungkapnya, Jumat (7/8/2020).

Lanjutnya, Ketut Jujur mendapati dua orang sedang mengambil ayam. “Ketika itu dipergoki ada dua orang sedang mengambil ayam. Korban mengejar pelaku yang lari karena ketahuan mengambil ayam,” jelasnya.

Kemudian, Ketut jujur berhasil mengkap salah satu dari pelaku pencurian tersebut. Sedangkan satu orang lagi berhasil kabur.

“Satu pelaku sempat ditangkap. Kemudian pelaku yang kabur tadi kembali dan langsung memukul korban. Sampai akhirnya kedua pelaku berhasil kabur membawa seekor ayam jantan,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala. Korban pun memutuskan melaporkan ke pihak berwajib. Sementara kasus pencurian sudah ditangani Polsek Kintamani.

“Personel Unit Reskrim Polsek Kintamani dan Polres Bangli sudah turun ke TKP. Petugas sudah melakukan olah TKP. Kasus ini masih dalam proses lidik,” imbuh AKBP Gusti Dhana. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.