Belasan Anak Berpreatasi Ikuti Asian International Festival

  • Whatsapp
Para anak-anak berprestasi asal NTB yang bakal mengikuti Asian International Festival.

DENPASAR | patrolipost.com – Belasan anak berprestasi dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dicanangkan mengikuti Asian International Festival, yang akan diselenggarakan akhir ini. Mereka nantinya akan mengikuti ajang tersebut sesuai kategorinya masing-masing.
I Gusti Nyoman Ardhika Putra selaku mentor anak-anak ini yang tergabung dalam ‘Sanggar Seni Mahardika’ ini mengatakan, pihaknya berharap mendapat dukungan dari Pemprov NTB.
“Karena ini adalah ajang yang luar biasa membawa nama Indonesia dan NTB di kancah internasional,” jelas Gusti Nyoman Ardhika, saat beraudensi dengan Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hajah Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, di Pendopo Gubernur.
Hajah Niken yang juga selaku Ketua Umum Dekranasda NTB, mengapresiasi dan mendukung Sanggar Seni Mahardika dalam ajang Asian International Festival tersebut. Kepada 12 peserta ini, diminta mempersiapkan diri dan terus belajar.
“Semoga semua bisa bersaing, tapi harus tetap belajar dan mengasah diri,” harap Hajah Niken
Kepada para seniman muda inspiratif tersebut.
Istri Gubernur NTB ini mengatakan agar memahami masalah kesehatan Covid-19 yang menjadi pembicaraan seluruh dunia. Sehingga diharapkan para seniman muda inspiratif tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat kegiatan berlangsung.
Dopastikan saat ini sedang terus digenjot latihan secara virtual. Pun demikian seminggu sekali latihan bersama secara langsung tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(bbc/rls)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *