Jaya Negara Launching Separator Gojek Inovasi Masyarakat Aman

Wakil Walikota IGN Jaya Negara saat melaunching Separator Gojek yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis separator kepada Mitra Gojek Bali, Kamis (6/8/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Memasuki tatanan kehidupan baru, Gojek terus berinovasi untuk mendukung masyarakat dalam menjalankan kesehariannya dengan mengedepankan tiga aspek utama J3K yaitu jaga kesehatan,  kebersihan, dan keamanan.

Untuk itu Gojek meluncurkan separator khusus memberikan kenyamanan para pelanggannya. Launching separator dihadiri Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar I Ketut Sriawan, di Kantor Gojek Denpasar, Kamis (6/8/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

District Head Gojek Bali, Mia Siswaningrum mengatakan, Gojek sangat menekankan kebersihan, kesehatan dan keamanan bagi mitra gojek, pelanggan dan masyarakat luas serta mendukung pemerintah dalam pelayanan trasportasi yang sehat. Salah satu inisiatif utama dalam menjaga kesehatan adalah wajib melaksanakan protokol kesehatan.

Terutama pengecekan suhu tubuh dan memberikan semprotan disinfektan bagi mitra driver di 30 titik Posko Aman J3 di Bali. “Kami berkomitmen ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra Gojek utamanya saat mereka menggunakan fasilitas Gojek,” jelasnya.

Sementara, Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah yang dilakukan Gojek dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru ini. “Kami mengapresiasi langkah Gojek sebagai penyedia jasa di industri yang tanggap akan situasi pandemi dan membuktikan secara nyata bagaimana perusahaan mengedepankan aspek kesehatan, kebersihan, dan keamanan dalam layanannya bagi masyarakat luas,” terang Jaya Negara.

Lebih lanjut Jaya Negara mengungkapkan hal tersebut  sejalan dengan upaya pemerintah membangkitkan perekonomian daerah, termasuk di dalam industri pariwisata dan ekonomi kreatif, dengan tetap memprioritaskan kesehatan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Jaya Negara juga melaunching separator Gojek yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis separator kepada Mitra Gojek Bali yang didampingi para pengurus Gojek. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.