Nasdem All Out Menangkan Paket ‘BAGUS’

Ketua DPD Partai Nasdem Bangli, Gede Tindih dan Anggota DPRD Bangli, I Ketut Guna. (kanan). (cha)

BANGLI | patrolipost.com – Walau secara tertulis Partai Nasdem Bangli belum mengantongi rekomendasi dari DPP terkait dalam koalisi Pilkada Bangli, namun Partai Nasdem Bangli akan all out memenangkan paket BAGUS yang diusung partai Golkar. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bangli, Gede Tindih, Kamis (6/7/2020).

Menurut Gede Tindih, pihaknya di daerah diberikan keleluasan penuh dari induk partai untuk menentukan sikap menjalin koalisi. Pusat memiliki pertimbangan karena yang mengetahui situasi dan kondisi adalah kami yang di daerah.

”Untuk SK tinggal ditandatangani oleh Ketua Umum, dan dalam waktu dekat akan turun,” ujar politisi asal Desa Songan ini.

Lantas mengapa berkoalisi dengan Golkar yang mengusung I Made Subrata-Ngakan Kuta Parwatha (BAGUS), kata Gede Tindih jargon dari Partai Nasdem adalah gerakan perubahan atau gerakan restorasi. Gerakan ini dilandaskan atas tiga hal yakni politik solidaritas, ekonomi emansipatif dan partisipatif serta budaya gotong royong .

Lanjut mantan anggota dewan dua kali periode ini, melihat calon yang nantinya akan bertarung dalam Pilkada, maka pihaknya memilih berkoalisi dengan Golkar.

“Hanya ada dua calon. Dari dua itu hanya BAGUS yang bisa membawa perubahan dan mengatasi kekurangan dari pemerintahan sebelumnya,” tegas Gede Tindih diamini rekannya sesama anggota DPRD Bangli, I Ketut Guna.

Gede Tindih tidak menampik banyak suara sumbang yang mengatakan pemerintahan Made Gianyar di sana sininya masih kurang, menurutnya jalannya pemerintahan dan pembangunan merupakan produk dari satu paket yakni bupati dan wakilnya.

”Aneh dan lucu kalau ada yang membuat move pemerintahan sekarang, Bangli tidak maju dan kalah bersaing dengan kabupaten lainnya,” sebutnya,

Kata Gede Tindih jangan disamakan Made Gianyar dengan Made Subrata yang nota bene bersaudara , di mana dia melihat sosok Made Subrata akan mampu membawa perubahan Bangli kearah yang lebih baik “ Kami yakin Made Subrata akan membawa perubahan buat Bangli kearah yang lebih maju dari pemerintahan sekarang,” sebutnya.

Untuk memenangkan paket BAGUS, pihaknya akan all out berjuang. Bahkan jauh – jauh hari telah turun ke masyarakat dan ternyata respon masyarakat terhadap paket BAGUS sangat positif.

”Kami telah turun ke beberapa wilayah ternyata respon masyarakat sangat antusias untuk mendukung paket BAGUS, pada dasarnya masyarakat ingin adanya perubaan dengan memilih pemimpin yang baru,” ujar Ketut Guna. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.