Duh, Empat Toko Ludes Terbakar di Jalan Raya Canggu

Empat unit toko menjual sarana upakara dan makanan ludes terbakar di Jalan Raya Canggu, Kuta Utara, Kamis (6/8/2020)

MANGUPURA | patrolipost.com – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Badung, Kamis (6/8/2020). Kali ini yang terbakar adalah empat unit bangunan toko di Jalan Raya Canggu, Lingkungan Banjar Anyar Kaja, Kelurahan Kerobokan, Kuta Utara.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10. 00 Wita ini. Namun amukan si jago merah menghanguskan bangunan toko beserta isinya. Di toko ini sehari-hari menjual sarana prasana upakara dan makanan.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung I Wayan Wirya yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran ini. ”Yang terbakar total empat unit toko di Jalan Raya Canggu,” ujarnya.

Untuk memadamkan api, lanjut mantan Camat Kuta Selatan ini, pihaknya mengerahkan sedikitnya Sembilan unit armada Darmkar dari empat pos terdekat. Berkat kesigapan petugas, kurang dari dua jam api berhasil dijinakkan sehingga tidak sampai menjalar ke bangunan lain.

“Kita mengerahkan sembilan unit Damkar dan dalam 90 menit api sudah berhasil dipadamkan. Tepat pukul 12 kebakaran sepenuhnya dapat teratasi,” kata Wirya.

Mengenai penyebab kebakaran, Wirya mengaku sejauh ini belum diketahui pasti. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan. “Sumber api sementara belum bisa dipastikan karena pihak kepolisian masih melakukan investigasi. Yang jelas nihil korban jiwa. Karena saat kejadian pemilik sedang di kampung,” pungkasnya. (634)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.