Soulfood Rilis Single Pertamanya Berjudul ‘Mi Say’

  • Whatsapp
Trio dari Soulfood.

DENPASAR | patrolipost.com –  Soulfood, Trio dari Bali dengan personil Palel Atmoko (drum), Lyta Lautner (vokal), dan Bam George (gitar), merilis single pertamanya berjudul ‘Mi Say’.
Lagu ‘Mi Say’ (dalam patwa Jamaika artinya adalah I’m Saying) berhasil mencuri perhatian pada detik-detik awal diputar. Hentakan drum yang dinamis bertemu alur melodi bass synthetizer dan gitar dengan pola permainan berulang sangat lah menghipnotis.
Kejutan berikutnya hadir saat vokal Lyta mengisi dengan patwa, lirik dan gaya bernyanyi reggae, yang fasih dan mendarah daging. Disitulah keutuhan dan kemagisan band ini begitu terasa. Bergerak, berdansa, menari, adalah reaksi yang tak terelakkan saat mendengarkan lagunya. “Lagu ‘Mi Say’ memang seperti cocok menemani di masa sulit. Seperti ingin berkata bahwa kita jalan bareng terus, apa pun masalahmu jalanin dan have fun saja karena kita memiliki satu dengan yang lain. Kamu bisa luangkan waktu 3 menit untuk mendengarkan lagu ini dan berdansa.”, ujar Lyta, yang meyakinkan telah merilis lagu anyarnya ini pada akhir Juli 2020.
Band yang terbentuk sejak tahun 2015 ini berharap membuka cakrawala baru dalam referensi musikal dari berbagai kultur. Keseriusan Soulfood mengerjakan single ‘Mi Say’ tak lepas dari peran produser bertangan dingin, Dadang SH Pranoto, di bawah label Pohon Tua Creatorium. Tentu saja akan ada rilisan-rilisan baru dari Soulfood berupa single atau album di masa mendatang. Lagu ‘Mi Say’ sudah bisa didengar di berbagai layanan streaming digital.
“Keep it together, keep it together. Cause mi say, aint guh to be turn away.Seeking seeking think Mi know what fi talk tideh. Stand up rise up here all night
Take a deep breath, and well be alright” demikian sepenggal lirik lagu ‘My Say’ garapan ketiga musisi muda ini.(rls)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *