Alamak! 2 Anak Anjing Nyaris Mati Kelaparan dalam Jok Sepeda Motor

Petugas Satlantas Polres Klungkung menemukan dua ekor anak anjing yang kelaparan dari dalam jok sepeda motor Honda Scoopy milik salah satu pembalap liar, Rabu (5/8/2020). (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ada yang unik dalam razia yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung dengan mengamankan 55 sepeda motor dan 1 mobil saat balapan liar di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di wilayah Watu Klotok. Tanpa sengaja, Satlantas Polres Klungkung mendengar suara anjing kelaparan dari dalam jok sepeda motor yang diamankan di halaman Mapolres Klungkung, Rabu (5/8/2020).

Saat diperiksa, ternyata dua ekor anak anjing terlihat kelaparan di dalam jok sepeda motor. Peristiwa ini diketahui saat pihak Satlantas Polres Klungkung menjejerkan kendaraan motor sebagai barang bukti yang diamankan di depan Mapolres.

Tanpa sengaja mereka sontak dikejutkan oleh suara anjing dari salah satu sepeda motor yang diamankan tersebut. Benar saja ketika dipaksa dibuka, terlihat anak anjing di dalam jok motor Honda Scoopy yang diamankan.

Dengan temuan dua anjing kecil tersebut, polisi merasa bersukur telah berhasil menyelamatkan nyawa hewan piaraan. Walaupun polisi bersusah payah berupaya menyelamatkan dua anak anjing tersebut dari jok yang terkunci. Jelas anak anjing itu kelaparan karena sejak dini hari berada di dalam jok tanpa mendapatkan makanan.

“Tadi petugas kami menemukan dua ekor anak anjing yang nyaris mati kelaparan dalam jok sepeda motor yang kami amankan,” ujar Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga.

Kedua anak anjing itu lalu diamakan oleh kepolisian. Sembari menunggu pemilik kendaraan datang.

“Pemilik kendaraan yang kami amankan, kami minta datang bersama orang tuanya untuk kami berikan pembinaan kepada putra-putri mereka. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini mestinya putra putrinya berada di rumah, bukan keluyuran melakukan balap liar,” ujar Wakapolres Kompol Sindar Sinaga. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.