Kejuaran Prakasa Rucira Garjita II 2020, Kapolres Klungkung Motivasi Atlet Tenis Meja

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH memberikan motivias kepada atlet tenis meja untuk meningkatkan semangat dalam Kejuaran Prakasa Rucira Garjita II 2020. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH memberikan motivasi kepada atlet tenis meja dalam menghadapi Kejuaran Tenis Meja Prakasa Rucira Garjita II 2020 di rung kerjanya, Selasa (4/8/2020).

Didampingi Kasat Lantas, para atlet dan pelatih langsung bertatap muka dengan Kapolres Klungkung, AKBP Bima Arya Viyasa. Dalam arahannya, AKBP Bima Arya memberikan semangat dan dukungan agar sepenuhnya berlaga di lapangan saat pertandingan nantinya.

“Saya ingin semua atlet dalam kondisi fisik yang paling fit saat bertanding. Bapak Kapolda Bali sudah menyiapkan bonus bagi peraih medali, jadi kalian hanya fokus bertanding. Gelorakan semangat bertanding. Semua akomodasi biar kami yang berpikir,” ujar AKBP Bima Arya Viyasa memberikan semangat kepada seluruh atlet yang akan berlaga.

Dirinya mengatakan jangan belum berlaga sudah merasa kalah, hal itu kembali ditekankan agar semangat juang atlet lebih dikobarkan dalam menghadapi kejuaraan nanti. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.