Pergerakan Relawan PDIP Bangli Tunggu Turunnya Rekomendasi DPP

Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta. (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Sambil menunggu turunnya rekomendasi, berbagai elemen masyarakat menyatukan tekad untuk menjadi relawan pemenangan PDIP dalam Pilkada Bangli. Mantan Perbekel Awan, Kintamani, Sang Nyoman Putra Erawan didaulat menjadi ketua relawan.

Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan untuk rekomendasi memang diumumkan secara bertahap. Bangli juga menunggu giliran diumumkannya rekomendasi. “Rekomendasi disampaikan secara bertahap, kita tunggu pengumuman dari DPP,” ungkapnya, Selasa (4/8/2020). 

Bacaan Lainnya

Kata Sedana Arta, saat ini memang sudah ada relawan yang siap untuk memenangkan calon dari PDIP nantinya. Relawan ini non partai, dimana berlatar dari berbagai profesi, mulai petani, pengusaha hingga kalangan pemuda. Kemudian soal, ditunjuknya Sang Nyoman Putra Erawan sebagai ketua relawan berdasarkan kesepatan dari para relawan sendiri.

“Beberapa hari lalu ada pertemuan dari relawan seluruh kecamatan.Mantan Kepala Desa Awan, Sang Erawan ditunjuk sebagai ketua relawan pemenangan,” sebutnya. 

Kata Sedana Arta, sosok dari Sang Erawan memiliki visi yang sama untuk memajukan Bangli ke depannya. “Dilatari kesemaan visi dan memang sosok Sang Erawan yang kita butuhkan. Selain sebagai tokoh di masyarakat, juga seorang petani sukses. Ini salah satu yang bisa menjadi inspirasi petani di Bangli ke depannya,” sebut politisi asal Desa Sulahan, Susut ini.

Kata  pria yang juga Wakil Bupati Bangli ini setelah rekomendasi turun, akan ditindaklanjuti dengan membentuk tim pemenangan resmi di partai. Baru nantinya juga akan dilakukan pelantikan pengurus relawan.

“Nantinya akan berjalan selaras dan bersinergi, baik tim pemenangan maupun relawan, yakni dengan tekad memenangkan pasangan calon,” ujarnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.