Luna Maya Sorot Ayu Ting Ting Perlu Belajar Etika Bisnis

Ayu Ting Ting dan Lunamaya

DENPASAR | patrolipost.com – Sosok soal sikap Ayu Ting Ting sudah tak asing lagi di jagat hiburan tanah air. Bahkan sudah beberapa kali dikabarkan tak akur dengan rekan sesama artis.
Sebelumnya sempat senter diisukan kalau istri Raffi Ahmad alias Nagita Slavina menyimpan ‘dendam’ dengan sosok janda beranak satu ini. Bagaimana tidak, kedekatan Ayu dengan Raffi seakan nyaris membuat keretakan rumah tangga dari Nagita dan Raffi.
Kabarnya pedangdut yang mengawali kariernya dari penyanyi panggung, ini jug asempat dikabarkan bermasalah dengan Luna Maya.

Bahkan karena hal tersebut hubungan kedua artis cantik ini sempat merenggang. Luna Maya dan Ayu Ting Ting sebenarnya berada dalam satu lingkaran pertemanan. Namun gara-gara bisnis hubungan keduanya sempat tak baik.

Bacaan Lainnya

Ceritanya, Luna Maya pernah menggaet Ayu Ting Ting untuk bekerja sama dalam bisnis fashionnya, Luna Habit. Kala itu Ayu Ting Ting dikontrak oleh Luna Maya mulai dari bulan Juni hingga November 2016.

Baru tiga bulan berjalan, Luna kecewa karena Ayu Ting Ting juga merilis lini fashion miliknya. Luna Maya pun merasa dirugikan. Mantan kekasih Reino Barack itu juga sempat kesal lantaran Ayu Ting Ting tidak berkomunikasi dengannya saat me-launching bisnis fashion.

Karena pemasaran baru dimulai Agustus, otomatis clothing Luna Habit yang belum terjual masih banyak jumlahnya. untutnya, Luna pun mengunfollow akun instagram Ayu Ting Ting. Maya sendiri mengaku tidak mau masalah tersebut menjadi besar, karena menurutnya tidak ada masalah besar, dan ia pun tidak marah terhadap Ayu Ting Ting.

“Saya nggak mau membesar-besarkan masalah. Pertama, memang tidak ada masalah, saya tidak marah, tidak ingin membuat permasalahan yang menurut saya kecil ini menjadi besar,” ujar Luna Maya, dilansir dari berita gridpop.id.
Dirinya menyiratkan, kekecewaanya dengan meng-unfollow akun instagram Ayu Ting Ting, karena ia merasa Ayu Ting Ting tidak memiliki etika sebagai mitra bisnis.

“Kalau beliau merasa tidak ada masalah, ya tidak ada masalah. Yang saya bicarakan kekecewaan saya terhadap beliau. Yang saya pikir beliau ini mitra saya dalam bekerja. Namanya mitra, beliau harus paham dalam berdagang ada etika. Kalau ada etika, harusnya bisa datang sebelum saya tahu dari orang lain (mau membuka usaha dengan nama brand sendiri). Orang pacaran mau putus ketemu dulu kok, rumah tangga mau pisah ada proses kok,” beber Luna Maya.
Iapun merasa pelantun Sambalado itu harus lebih banyak belajar mengenai etika berbisnis. Terlebih lagi disaat kini Ayu Ting Ting ingin memulai bisnis sendiri, Luna Maya berharap ibunda Bilqis itu tata cara menjadi seorang pembisnis. “Pas saya tanya dia jawab begitu aja. Jadi saya pikir beliau ini harus belajar lebih banyak dalam bermitra, berbisnis, bekerjasama. Semuanya ada etika. Memang tidak tertulis di kontrak (dilarang membuat brand baru), tidak ada aturan secara spesifik,” ketusnya.
“Tapi apabila beliau sedang ingin merintis menjadi pengusaha, harus ada tata cara benar seperti apa,” sambung Luna.(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.