Danlanal Serukan Bijak Gunakan Medsos dan Jaga Keharmonisan Keluarga

Usai Jam Komandan di Gedung IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar, Senin (3/8/2020), Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, SE foto bersama dengan personel.

DENPASAR | patrolipost.com – Saat acara Jam Komandan di Gedung IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar, Senin (3/8/2020), Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, SE, menginstruksikan kepada seluruh istri prajurit Lanal Denpasar harus bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). Hal itu penting agar tidak berdampak negatif dan menjatuhkan nama baik, harkat, dan martabat Keluarga Besar TNI, khususnya TNI AL.

Penegasan itu disampaikan Danalanal saat bertatap muka dengan seluruh anggota Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, beserta prajurit dan PNS Mako Lanal Denpasar. Para istri prajurit Lanal Denpasar juga diingatkan agar tidak sembarangan membuat status atau memposting hal yang tidak baik di Facebook, Instagram, Twitter serta media sosial laiinya, yang  bisa berurusan dengan hukum.

Bacaan Lainnya

“Belakangan ini, kita kerap mendengar dan melihat ada pengguna media sosial yang merusak kehidupan rumah tangga, hubungan dengan masyarakat dan organisasi yang kita cintai ini,” ujar Danlanal Denpasar, didamping Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Dewi Budiantara.

Menyikapi hal ini, kepada seluruh peserta yang hadir diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hal ini dapat mengantarkan untuk menjadi istri yang tangguh dan tidak sering mengeluh saat mendampingi suami. Serta selalu mewaspadai penyalahgunaan narkoba terutama dalam keluarga.

“Tingkatkan disiplin pribadi dalam hal pendidikan anak dan keluarga, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan yang buruk. Serta, jagalah keharmonisan dalam rumah tangga,” perintah Kolonel Ketut Budiantara.

Turut hadir, Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Gede Padang, Pasprogar, Pasintel, Kasatfaslan, Pabinhar Cabang 10, sejumlah anggota militer dan PNS serta para pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Denpasar. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.