Perempuan Pengemudi Ojol Lompat dari Jembatan, Belum Ajal, Gagal Meninggal

SP (25) janda muda yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online nekat mengakhiri hidup dengan terjun dari jembatan setinggi 10 meter, Senin (3/8/2020).

BANDUNG | patrolipost.com – Aksi nekat seorang perempuan yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) membuat heboh warga dan pengendara yang melintasi Jalan Raya Gadobangkong, Kampung Sasak Besi, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jabar, Senin (3/8/2020).

Perempuan itu mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan setinggi sekira 10 meter. Namun, usahanya gagal karena perempuan yang diketahui berinisial SP (25) tersebut masih hidup. Ia kemudian dievakuasi petugas dengan dibantu pengemudi ojol lainnya ke rumah sakit.

Awalnya SP yang tercatat sebagai warga Pondok Dustira (Pondus) terlihat memarkirkan motor di atas jembatan tidak jauh dari penjual rujak buah-buahan. Tidak berselang lama dia naik ke pembatas jembatan yang di bawahnya merupakan jalur kereta api Bandung-Jakarta.

Warga dan pengendara motor yang melihat aksinya sempat berusaha menghentikan niat SP, namun gagal karena dia terlanjur melompat. Tubuhnya jatuh dengan posisi tertelungkup tepat di tengah-tengah jalur kereta api, yang juga tidak jauh dari proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung itu.

“Korban meloncat dari jembatan dengan ketinggian sekitar 10 meter, tapi kondisinya masih hidup. Kalau dari luka fisik (luar) tidak ada, tapi saat kami mintai keterangan di rumah sakit dia meringis menahan sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman.

Berdasarkan pengakuan pelaku, lanjut Ecep, korban yang merupakan janda dengan satu anak ini, mengaku berniat mengakhiri hidupnya. Hasil oleh TKP di lokasi dan juga keterangan dari sejumlah saksi menunjukkan tidak ada unsur kecelakaan ataupun tindak kriminal dari orang lain yang berusaha melukai korban.

“Ya bilangnya mau itu (bunuh diri). Apa karena beban hidup atau ada masalah perlu pendalaman lagi. Tadi pas ditanya kasihan dia masih kesakitan,” tuturnya.

Aksi yang dilakukan SP ini sempat membuat geger pengguna jalan yang melintas. Pasalnya kondisi jalanan merupakan akses utama yang menghubungkan antara Padalarang dan Cimahi.

Warga yang penasaran bahkan tampak memarkirkan kendaraannya di atas jembatan untuk melihat kondisi korban yang sesang dievakuasi petugas kepolisian, TNI dibantu warga dan rekan sesama pengemudi ojol.(305/ric)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.