Relawan Desa Tembuku Deklarasikan Dukung Paket Bagus

  • Whatsapp
Deklarasi relawan Bagus di Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli, Jumat (31/7/2020).(sam)

BANGLI | patrolipost.com – Ratusan orang dari Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli, menyatukan tekad untuk menjadi relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli, I Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata (paket Bagus) dalam Pilkada 2020. Para relawan ini pun menggelar deklarasi untuk memenangkan Paket Bagus, bertempat di Banjar Penida Kelod, Desa Tembuku.

Dalam deklarasi tersebut hadir Made Subrata, Ngakan Kutha Parwata, serta beberapa mantan anggota dewan. Perwakilan relawan Bagus, I Komang Wiarsana mengatakan deklarasi dilakukan para relawan sebagai bentuk kesungguhan untuk mendukung dan memenangkan Paket Bagus yang diusung Partai Golkar. Relawan Bagus di Desa Tembuku berasal dari berbagai kalangan, tokoh masyarakat, kalangan pemuda, pengusaha hingga petani.

Ditandainya deklarasi ini memantapkan langkah relawan untuk terus bergerak.

“Para relawan akan bergerilya. Tidak hanya mencari dukungan tetapi juga menyerap aspirasi masyarakat,” ungkapnya Jumat (31/7/2020) malam.

Manurut Komang Wiarsana yang juga mantan kader PDIP ini, tidak sedikit mantan kader PDIP yang bergabung.

“Tidak dipungkiri banyak yang berubah haluan. Rekan-rekan yang jadi pengurus rating dan anak ranting 98 memilih untuk bergabung dan mendukung Paket Bagus,” sambungnya.

Tidak hanya di Desa Tembuku, di beberapa desa lainnya juga sudah terbentuk relawan Bagus, seperti Desa Yangapi, Desa Jehem. Dalam kesempatan tersebut, Ketua relawan Bagus Bangli, I Wayan Gelgel Wisnawa mengatakan relawan tersebar di seluruh kecamatan di Bangli. Para relawan bergerak atas keingin/hati nurani. Sementara itu, paket Bagus sendiri mendapat respon baik kala turun ke masyarakat.
“Ketika turun, mendapat respon baik dari masyarakat. Kami pun melihat di Tembuku masyarakat ingin memiliki wakil. Hal ini bisa menjadi sejarah baru, memang selama ini belum pernah ada calon wakil bupati dari Kecamatan Tembuku,” sebutnya politisi asal Desa Songan, Kecamatan Kintamani.

Disinggung soal target, kata mantan anggota DPRD empat periode ini tidak ingin muluk-muluk. Pihaknya akan berjuang bersama masyarakat.

“Memang ada target, tetapi sekarang kita fokus untuk pergerakan,” imbuhnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *