Ketua DPRD Meninggal Dunia Kena Covid-19

Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia kena virus Covid-19. (ist)

SEMARANG | patrolipost.com – Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia pagi ini. Ketua DPRD meninggal dunia terkonfirmasi karena virus corona atau Covid-19.

“Iya, ini terkonfirmasi (Covid-19), iya betul cuma dia ada penyakit penyerta dan sudah lama,” kata Bupati Jepara, Dian Kristiandi saat dikonfirmasi, Sabtu (1/8/2020).

Kristiandi mengatakan Imam Zusdi juga memiliki penyakit penyerta atau komorbid. Imam diketahui sudah lama memiliki penyakit diabetes.

“Itu ada penyakit penyertanya dan sudah lama sekali. Penyakit penyerta diabetes, yang pasti ada penyakit penyertanya,” ucap Andi, sapaan karibnya.

Andi menyebut pemakaman Imam Zusdi rencananya akan dilakukan sore ini. Saat ini jenazah dalam perjalanan dari Jakarta menuju Jepara.

“Pemakaman menunggu dari Jakarta. sore dimakamkan,” kata Andi yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jepara.

Terpisah, jubir GTPP Covid-19 Jepara M Fahrudin mengatakan Ketua DPRD Jepara itu terkonfirmasi positif Covid-19. Imam Zusdi juga memiliki penyakit penyerta.

“Iya benar (terkonfirmasi Covid-19). Data almarhum memiliki penyakit penyerta di rekam medis rumah sakit. Kami baru dapat info bahwa almarhum konfirmasi Covid-19, dan saat ini sudah meninggal dunia,” tambah Fahrudin.

Sebelumnya diberitakan, Imam Zusdi meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (1/8/2020) pukul 08.20 WIB. Rencananya Imam akan dimakamkan di Makam Tengger Wedelan Bangsri, Jepara.

Imam Zusdi merupakan ketua DPRD Jepara periode 2019-2024. Almarhum merupakan politikus PPP.(305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.