The Patra Bali Resort & Villas Siap Beroperasi Kembali

Liburan bersama keluarga mulai 1 Agustus 2020 di The Patra Bali. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Tampaknya waktu penantian untuk berlibur di The Patra Bali telah berakhir, kini bersiaplah untuk mengatur jadwal liburan bersama keluarga di The Patra Bali, mulai 1 Agustus 2020. The Patra Bali dalam kurun waktu 4 bulan terakhir, sejak 1 April hingga 31 Juli 2020 menghentikan sementara seluruh operasional hotel guna mencegah penyebaran Covid-19 demi menjaga keamanan dan kesehatan semua pihak.

Bahkan, semua orang telah menyaksikan dan mengalami perubahan yang terjadi selama pandemi Covid-19. Dengan tatanan era kehidupan normal baru (new normal), The Patra Bali memastikan dalam pelayanan kepada para tamu saat ini mengikuti protokol kesehatan yang berlaku tanpa mengurangi pelayanan terbaiknya.

“Memastikan seluruhnya dalam keadaan sehat, The Patra Bali telah melakukan kegiatan rapid test terhadap seluruh karyawan pada 23 dan 24 Juli 2020. Kamipun mewajibkan penggunaan alat pelindung diri (APD) yang kami sediakan selama bertugas dan dalam menjalankan pelayanan harus mengikuti SOP baru sesuai cleanliness, health, safety and environment (CHSE),” jelas Suwardi, selaku General Manager The Patra Bali Resort & Villas, saat ditemui di Kuta, Kamis (30/7/2020) malam.

The Patra Bali Resort & Villas juga telah mengikuti serangkaian kegiatan verifikasi oleh Tim Verifikator Tata Kelola Pariwisata Badung untuk memastikan kesiapannya menerapkan protokol tatanan kehidupan era baru dan saat ini pun telah dinyatakan terverifikasi.

Selain memberikan keyakinan kepada para tamu dalam hal hygiene dan sanitasi melalui bukti sertifkat verifikasi dari Dinas Pariwisata Badung, The Patra Bali juga telah diaudit oleh Tim HSSE PT Pertamina (Persero) dalam hal keamanan gedung sesuai tatanan kehidupan baru. Sebagai resort yang menerapkan konsep Tri Hita Karana (THK) dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik didukung oleh konsep bangunan berupa cottages dan memiliki balcony di tiap kamarnya sangat cocok untuk berlibur dengan tatanan jarak aman dari tiap tamu yang menginap.

Kawasan resort yang dibangun diatas lahan luas 10,3 hektar ini dikelilingi kebun yang asri dan berada persis di bibir pantai, sehingga memiliki sirlukasi udara yang sehat dan bersih untuk menjamin kenyamanan seluruh tamu selama menginap di The Patra Bali Resort & Villas, yang berada di samping Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung.

The Patra Bali memberikan penawaran menarik seperti paket menginap untuk keluarga, paket transit dan berbagai paket lainnya yang ditawarkan dengan harga khusus dalam program awal menandai beroperasionalnya kembali The Patra Bali.

“Seluruh Tim The Patra Bali mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dan kami siap untuk melayani semua tamu dengan prosedur tatanan baru sesuai protokol kesehatan,” kata Suwardi. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.