Lolos Verifikasi, Rumah Luwih Beach Resort Siap Jalankan Era New Normal

Lolos verifikasi tatanan baru disambut antusias oleh karyawan dan manajemen Rumah Luwih Beach Resort dan siap melaksanakan era new normal.(roni)

GIANYAR | patrolipost.com – Rumah Luwih Beach Resort termasuk salah satu dunia pariwisata yang ikut gelombang pertama proses verifikasi tatanan kehidupan era baru yang dinilai oleh Tim Verifikasi Provinsi Bali dan menjadi hotel berbintang yang lolos verifikasi pertama di wilayah Gianyar dan Ubud.

Dengan lolosnya Rumah Luwih Beach Resort akan segera menerima sertifikat tatanan kehidupan era baru dari Gubernur Bali dan siap dioperasikan sesuai protokol kesehatan berdasarkan standar Cleanliness, Health dan Safety (CHS).

Pelaksanaan verifikasi dilakukan tepat hari ulang tahun (HUT) Ke-5 Hotel Rumah Luwih Beach Resort tanggal, 15 Juli 2020.

”Ini merupakan hadiah terindah bagi kami karena Rumah Luwih merayakan anniversary yang ke 5 dan menjadi hotel pertama yang lolos verifikasi di wilayah Gianyar dan Ubud. Rumah Luwih sangat bangga dengan pencapaian ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim atas kerja keras dan komitmen mereka dalam menyiapkan segala sesuatunya sampai proses verifikasi selesai dilaksanakan. Sertifikat ini adalah modal kepercayaan kami untuk menyambut the new normal (tatanan kehidupan era baru) dan kami yakinkan bahwa tim kami di hotel sudah siap untuk menjalankan operasional hotel kembali sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” kata Agus Suananda, CHA, General Manager di Rumah Luwih Beach Resort.

Rumah Luwih kini siap beradaptasi di era new normal di masa pandemic Covid-19 dan siap menyambut wisatawan dengan menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Rumah Luwih pun menawarkan voucher menginap dengan promo “Buy Now, Stay Later” di mana wisatawan dapat membeli voucher dari sekarang hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Sementara untuk periode masa tinggalnya, voucher dapat dipakai hingga jangka waktu 31 Desember 2021.(855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.