Kodim 1610 Klungkung Gelar Pembinaan Peta Jarak Teritorial

Kodim 1610 Klungkung melaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Teritorial yang bertempat di Aula Makodim Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Komando Distrik Militer 1610/Klungkung melaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Teritorial yang bertempat di Aula Makodim Jalan Ahmad Yani No 2, Semarapura Kaja, Kabupaten Klungkung, Bali, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan ini mengambil tema “Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Aparat Kewilayahan Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial”.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasi Wanwil Teritorial Korem 163/Wira Satya Mayor Inf Arianto, Kabankesbangpol Kabupaten Klungkung, Drs I Wayan Sujana, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung, I Putu Suarta SH MM.

Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1610/Klungkung, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Klungkung.

Kasdim 1610/Klungkung, Mayor Inf Hari Sulasto mewakili Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon SE M Tr, (Han) mengapresiasi positif kehadiran seluruh lapisan masyarakat serta mitra yang hadir meluangkan waktunya dalam acara ini. Kegiatan ini sangat penting dalam pembinaan kewilayahan melalui pembinaan peta jarak ini kita dapat mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi setiap aparat kewilayahan.

“Dengan adanya pembinaan ini diharapkan seluruh Babinsa bisa menjalin Kerjasama dengan Mitra Karib yang berada di wilayahnya. Kami Berharap para Babinsa dapat menguasai wilayahnya secara menyeluruh sehingga setiap permasalahan yang ada, baik di kelurahan maupun desa bisa diselesaikan secara terkoordinasi dengan baik,” ujar Kasdim 1610/Klungkung Mayor Inf Hari Sulasto mewakili Dandim 1610/Klungkung, Letkol Czi Paulus Joni Simbolon.(855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.