Jelang Go Nasional, Nadia Nevita Rilis ‘Selalu Menunggu’

  • Whatsapp
Penyanyi bintang masa depan, Putu Nadia Nevita. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Pasca memenangkan penghargaan “Lagu Terfavorit” di ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020, beberapa waktu lalu, dan jelang persiapan go nasional, penyanyi muda bintang masa depan, Nadia Nevita merilis single terbarunya ‘Selalu Menunggu’.

“Lagu ini berkisah tentang kiat menjaga kesetiaan pasangan kekasih selama berjauhan saat menjalin hubungan long distance relationship (LDR). Saat berjauhan itu, maka kuncinya adalah sabar dan ‘Saling Menunggu’, nggak boleh selalu curiga, tapi harus berpikiran positif,” ujar pemilik nama lengkap Putu Nadia Nevita, di sela-sela presscon di Bron Café, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Selasa (28/7/2020).

Lagu ciptaan Iwan & Krisna ini merupakan single perdana Nadia Nevita di tahun 2020 ini bersama manajemen barunya (Duawe Management), yang berkolaborasi dengan X KRS-One Music Production, video klip garapan Balidrone.id dan XJ Visual. Lagu berdurasi 4:29 menit ini disiapkan sebagai pemanasan menuju go nasional.

Putri ayu pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini tersebut mulai gemar menyanyi dan menggeluti dunia tarik suara sejak usia 7 tahun saat duduk di bangku kelas 2 SD. Meski kini baru berusia 15 tahun, namun Nadia Nevita memiliki sarat pengalaman dibidang seni menyanyi dan telah merilis 7 lagu.

Didukung dengan teknik dan warna vokal yang khas, Nadia Nevita mengaku enjoy dan sangat menjiwai saat menyanyikan lagi ini.

“Awalnya, rencana launching lagu ini April lalu, tapi karena terkendala pandemi Covid-19 juga beberapa kali proses rekaman serta shooting video klip, hingga baru bisa dirilis saat ini,” tutur Nadia Nevita, yang selama 4 bulan terakhir fokus untuk mematangkan penggarapan single tersebut.

Terkait hal ini, ayah Nadia Nevata, Wayan Budi mengaku selalu memberikan dukungan sepenuhnya untuk turut mewujudkan keinginan sang buah hatinya dalam urusan menyanyi.

“Kami selalu support Nadia sepenuhnya, terutama dalam urusan bidang akademik di sekolahnya. Serta all out support dalam urusan menyanyi, semoga karya-karya musik Nadia Nevita ini disukai banyak orang,” harap Wayan Budi, didampingi sang istri tercinta, Desak Made Ambarini. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *