Dibully Netizen, Artis India ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Artis India Vijaya Lakshmi.

 DENPASAR | patrolipost.com – Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan India. Baru-baru ini, aktris Vijaya Lakshmi melakukan percobaan bunuh diri dengan mengonsumsi obat-obatan dalam jumlah melebihi batas.

Aktris berusia 37 tahun yang aktif di industri film Tamil ini nekat melakukan aksi bunuh diri setelah ia dibully di dunia maya oleh anggota partai Naam Tamizar. Dilansir dari Hindustantimes.com, Vijaya tak tahan dengan serangan yang ia terima dan berencana mengakhiri hidupnya sendiri.
Sebelum melakukan aksi percobaan bunuh dirinya, Vijaya sempat membuat video. Dalam rekaman pendek itu, ia mengaku stres atas tekanan yang diterima dari anggota partai itu.
“Ini video terakhirku. Empat bulan belakangan aku sangat tertekan karena Seeman dan anggota partainya. Aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk bertahan untuk ibu dan saudariku. Aku sudah dipermalukan oleh Hari Nadar di media. Aku sudah meminum tablet tekanan darah. Dalam beberapa waktu, tekanan darahku akan turun dan aku akan matu,” ujarnya dalamvideo yang dirilis Minggu, (27/7).
Menurut Vijaya, seharusnya kematiannya menjadi sebuah pembuka mata bahwa seseorang tidak boleh jadi budak bagi orang lain. Ia juga menyebut bahwa Seeman sudah melecehkannya di sosial media dan membuat Vijaya sangat tertekan. Bersyukur, aksi dari Vijaya Lakshmi ini berhasil diketahui oleh orang dekatnya sebelum terlambat. Vijaya langsung dibawa ke rumah sakit dan sekarang ia mendapatkan perawatan di sana.(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.