Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 60 Donorkan Darah

Perserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke- 60 TA 2020, Kompol Heri Supriawan SIK mendonorkan darah. (ist)

SEMARANG | patrolipost.com – Seorang perserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke- 60 TA 2020, Kompol Heri Supriawan SIK melakukan donor darah di PMI Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (26/7/2020).

Aksi kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian bagi sesama guna membantu stok darah yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Semarang.

Bacaan Lainnya

“Selama pandemi global Covid -19 ini, mungkin banyak masyarakat yang khawatir untuk mendonorkan darahnya sehingga mengakibatkan stok darah menjadi berkurang. Mendonorkan darah merupakan aksi mulia, selain membantu masyarakat yang membutuhkan darah juga bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonor itu sendiri,” ungkapnya.

Mantan Kasat Lantas Polresta Denpasar ini, mengajak kepada warga masyarakat  untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Meski di masa pandemi Covid-19 ini, namun donor darah tentunya tetap mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan.

“Setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama. Mari kita sumbangkan setetes darah kita bagi mereka yang membutuhkan,” imbuhnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.