Lagu “Aduh” Dari Jola Jadi Trending di Medsos

Penyayi Marion Jola.

JAKARTA | patrolipost.com – Penyayi pendatang baru yang bernajak remaja, Marion Jola merilis single terbaru berjudul ADUH. Ini menjadi single pertama Marion Jola setelah meluncurkan album “Marion” pada Juli 2019 silam.
Lagu ADUH dirilis melalui label musik Universal Music Indonesia. Sama dengan lagu sebelumnya, Marion Jola masih menggandeng Laleilmanino sebagai produser, pencipta, sekaligus arranger.

Untuk mendorong rasa penasaran para penggemarnya, Marion Jola juga telah beberapa kali memberikan teaser tentang single ADUH di laman akun media sosial Instagram dan Tik Tok pribadinya.
“Dan, respon yang didapatkan dari para penggemar sangat luar biasa! Bahkan, tagar #aduhmarionjola sempat meramaikan jagad media sosial, terutama Instagram,” kata Marion dilansir kapanlagi.com.
Seperti di single-single yang telah diproduksi oleh Laleilmanino untuk Marion Jola, tema pada lagu ADUH masih tentang percintaan. Memang sangat umum untuk diolah dijadikan materi single yang sangat ciamik oleh Laleilmanino, salah satunya single ADUH ini.
“Diksi yang dipilih juga tidak ribet, pesannya jadi mudah untuk dipahami. Tidak membutuhkan waktu lama untuk mengerti liriknya. Marion Jola merepresentasikannya dengan suara unik dan khas serta seksi untuk didengar,” kata Lale.
Namun di edisi kali ini lagunya lebih berwarna dengan mengambil ketukan dari dance electronic pop yang lebih groovy dan ceria. Perpaduan berbagai bunyi instrument menjadi kesatuan yang menarik untuk didengar. Dominasi suara dari synthesizer membuat musiknya menjadi penuh warna namun tetap easy to listen.
Tentunya, karakter suara seksi Marion Jola melengkapi kesempurnaan dari keseluruhan lagunya. Karakter vokalnya membuat single ADUH semakin enak untuk didengar. Lagu ADUH milik Marion Jola ini ada di semua platform musik digital.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.