Kreta Indo Artha Kenalkan Outlet Main Dealer Kia Bali

OUTLET BARU - Outlet PT Sumber Baru Indo Artha, Main Dealer Kia Bali.
DENPASAR | patrolipst.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) anak perusahaan Indomobil Group, distribusi kendaraan bermotor Kia di Indonesia resmi perkenalkan main dealer Kia Bali dalam soft opening outlet, Sabtu (25/7).
Di Pulau Dewata, main dealer KIA bernaung di bawah bendera PT Sumber Baru Indo Artha, beralamat di Jalan Gatot Subroto Barat No 168 C, Badung. Branch Manager PT Sumber Baru Indo Artha, Ni Putu Intan Ciasmitha Rini SE, menuturkan, soft opening ini bertujuan untuk menginformasikan ke masyarakat bahwa saat ini dealer Kia sudah berpindah tangan dan bernaung di bawah Indomobil Group.
Para pecinta mobil Kia yang ingin membeli mobil atau ingin servis kendaraan silakan datang ke outlet Sumber Baru Indo Artha. “Outlet kami berstandar Kia Global serta berfasilitas 3S (sales, spareparts serta service). Berdiri di lahan kurang lebih 10 are dengan luas bangunan 900 meter persegi. Produk-produk yang dijual seperti Seltos, Picanto, Rio Sedona, termasuk mobil komersial big up,” ungkap Intan.
PT KIA selaku anak perusahaan Indomobil Group telah resmi menjalankan distribusi kendaraan bermotor Kia di Indonesia pada November 2019. Penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Kia Motors Corporation dengan PT Kreta Indo Artha yang merupakan kerja sama antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dengan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya.
PT KIA optimis dengan potensi dan pertumbuhan Kia di Indonesia, pasar penting dan strategis yang jadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motors Corporation di kawasan ini. Menyusul penunjukan resmi ini, PT KIA bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Kia baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.