Sering Nonton ‘Film Oye’, Kakek Ini Tega Hamili Keponakan Sendiri

Pelaku berinisial ES (60), melakukan aksi bejatnya terhadap korban yang merupakan keponakannya sendiri. Perbuatan itu dilakukan di bawah ancaman. (ilustrasi/net)

KENDARI | patrolipost.com – Bejat. Seorang kakek beriniial ES (60), warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tega menyetubuhi keponakanya sendiri yang masih di bawah umur hingga hamil 6 bulan.

Setelah kehamilanya diketahui oleh keluarga pelaku kemudian dilaporkan ke Polres Konawe. Akibat perbuatan amoral ini, pelaku terancam 15 tahun penjara.

Kakek ES ini nekat menyetubuhi keponakanya sendiri N yang masih berusia 16 tahun dan duduk di bangku sekolah menengah pertama ini karena keseringan menonton ‘film Oye’ (porno).

Pelaku melakukan aksi bejat itu di rumahnya saat kondisi sedang sepi dengan mengiming – imingi sejumlah uang. Korban juga kerap diancam dibunuh jika melapor kepada keluarga. Akibat perbuatan pelaku, korban kini tak lagi bersekolah.

Pihak keluarga yang mengetahui kehamilan korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polres Konawe.

“Saat ini pelaku tengah menjalani proses pemeriksaan di kantor Polres Konawe. Pelaku kita jerat pasal 81 ayat 1 KUHP jo pasal 76 d Undang – undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” terang Kasat Reskrim Polres Konawe Iptu Husni Abda, Sabtu (25/7/2020). (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.