Yakinkan Wisatawan, Swiss-Belinn Legian Verifikasi Tatanan Kehidupan Baru

  • Whatsapp
Tim Verifikator foto bersama di depan Swiss-Belinn Legian.(ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Melaksanakan implementasi tatanan kehidupan era baru (new normal), Tim Verifikasi Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru Provinsi Bali, yang dipimpin Bonaventura Christiani Amd CHA meninjau Swiss-Belinn Legian, Jumat (24/7/2020).

Turut dalam kegiatan tersebut anggota tim verifikator, I Putu Wiartha Suhita, I Gusti Ayu Setiawati SE Ak dan Dinas Pariwisata Bali Alit Arya Subaga SH MH.

Ditemui di sela prosss verifikasi di hotel yang berlokasi di Jalan Padma Utara, Legian, Kuta, Bonaventura Christiani menjelaskan, verifikasi ini dilaksanakan untuk menilai kesiapan Swiss-Belinn Legian dalam menerapkan protokol kesehatan berdasarkan penilaian mandiri yang mencakup 20 aspek kelengkapan seperti, jasa transportasi, produk pelayanan serta pengelolaan pada bagian front office, housekeeping, pengelolaan manajemen, dapur, restoran hingga ruang meeting yang tersedia.

“Tim verifikasi menilai kelayakan dari hotel bintang tiga tersebut dalam mengimplementasikan standar tatanan kehidupan era baru. Metode yang digunakan diantaranya dengan wawancara, pemeriksaan dokumen kelengkapan hingga observasi di lokasi hotel tersebut,” jelas Bonaventura Christiani.

General Manager Swiss-Belinn Legian Yati Artini, CHA, menuturkan kesiapan hotelnya untuk menyambut tatanan era baru di bidang pariwisata ini. “Dengan adanya sertifikasi ini diharapkan para turis, baik domestik maupun mancanegara tidak ragu untuk berkunjung, karena hotel Swiss-Belinn Legian sudah menerapkan protokol kesehatan yang menyangkut kebersihan, kesehatan, dan keamanan tamu maupun karyawan,” ujar Yati Artini.

Hotel yang memiliki fasilitas seperti BaReLoTM Restaurant, Chadis Pool & Bar, roof top pool, ruang meeting, gym hingga spa ini akan mulai beroperasi kembali pada 1 Agustus 2020. Dengan telah dimilikinya sertifikasi tatanan kehidupan era normal baru, maka hotel Swiss-Belinn Legian siap untuk menyambut kedatangan tamu domestik dan mancanegara kembali datang dan berwisata ke Bali, utamanya di daerah Legian, Kuta, Kabupaten Badung.

Swiss-Belinn Legian yang berkonsep modern style ini berlokasi di jantung Legian, dekat dengan pantai Kuta dan Seminyak, serta sangat ideal bagi mereka yang mencari suasana yang santai dan kasual. Hanya berjarak 8,4 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, hotel bintang 3 ini dilengkapi dengan 123 kamar tamu, Chadis Rooftop Bar dan kolam renang, BaReLo Restaurant, Chayana Massage Center dan ruang pertemuan yang menawarkan fasilitas untuk pertemuan bisnis kecil, pelatihan, resepsi pernikahan, makan malam, dan pesta pribadi.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 135 hotel, resor, dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Bahrain, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Turki, dan Georgia. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”.

Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor, dan serviced residence, serta memiliki kantor di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Eropa, United Arab Emirates, Cina, Indonesia, dan Vietnam. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *