Yuk, Cobain NasDap, Menu Kuliner Baru di Bali

  • Whatsapp
NasDap kini hadir membawa kenikmatan bagi pecinta kuliner di Bali.

MANGUPURA | patrolipost.com – Bagi para pecinta kuliner, wajib hukumnya untuk mencoba citarasa menu kuliner baru yang sedang nge-tren di Bali saat ini. Yaitu, Nasi Sedap atau yang beken dengan sebutan NasDap kini hadir membawa kenikmatan hakiki bagi para penggemar kulit ayam.

Founder NasDap, Lenny Marlina Tanu menjelaskan, NasDap memiliki kesedapan baru yang sesungguhnya dan menawarkan paket nasi paket komplit yang terdiri dari nasi dengan kulit ayam, dengan pilihan sate ampela atau sate ayam, paru, ayam goreng, telur dan sambal yang memberikan sensasi tersendiri.

“Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain NasDap yang sedang tren di Bali saat ini,” saran Lenny Marlina Tanu, saat ditemui di kantor NasDap, Ruko Sunset Indah I Kav 1, Jalan Sunset Road No 89, Kuta, Kabupaten Badung, Kamis (23/7/2020).

Tak hanya itu katanya, NasDap juga menyediakan paket sehat dengan nasi merah, brokoli, ayam, tempe, dan telur. Setiap paket yang ditawarkan hadir dengan taburan serundeng yang membuat citarasa semakin mengesankan. Apabila merasa porsi NasDap kurang pas di perut, siapapun juga bisa memesan tambahan kulit ayam, paru, telur dadar, pilihan sate ampela atau sate ayam, ayam goreng, serundeng, sambal, dan nasi secara terpisah.

“Nasinya pun terdiri dari pilihan nasi putih, nasi bumbu, dan nasi merah, semuanya dijamin sedapnya akan membuat ketagihan. Kami memberikan pilihan baru dalam dunia kuliner, yaitu makanan lezat dan sehat, namun dengan harga yang sangat bersahabat,” ujar Lenny Marlina Tanu, yang terinspirasi untuk membuka lapangan pekerjaan dan membantu perekonomian masyarakat di Pulau Dewata yang tengah lesu lewat bisnis yang selalu ada peminatnya.

Lenny Marlina Tanu sebelumnya dikenal sebagai seorang wanita pengusaha yang telah lama terjun dalam beragam bisnis, seperti media cetak, media online, pendidikan, digital platform, properti, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ia merasa terpanggil ketika pandemi menyerang Bali dan sebagai efeknya, merumahkan banyak dari teman-temannya dibidang hospitality.

Melihat kondisi ini, ia ingin berkontribusi pada perekonomian daerah lewat produk makanan yang dapat diandalkan dan mudah diterima masyarakat banyak.

“Sebelumnya, saya hanya mencoba untuk membuka lapangan pekerjaan saja, tak disangka setelah beberapa hari sejak kami buka, banyak respon baik lewat pesanan dan meminta saya untuk terus berinovasi mengembangkan menu-menu NasDap, agar para pencinta kuliner dapat terus merasakan makanan lezat dan bermutu, namun tetap dengan harga yang sangat bersahabat tentunya,” katanya, sembari berucap syukur dapat membantu orang-orang yang memerlukan pekerjaan di tengah masa sulit seperti saat ini.

NasDap dibanderol dengan harga mulai dari Rp18.000 hingga Rp32.500, tergantung dari paket yang dipilih. Bahkan, kini dapat mencoba merasakan NasDap dengan selera boss, namun harga anak kos melalui GoFood dan Grab Food. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *