Cekcok dengan Suami, IRT Nekat Terjun dari Jembatan Perancak

  • Whatsapp
Ni Kadek E saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas I Jembrana setelah melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Perancak. (pam)

NEGARA | patrolipost.com – Seorang wanita nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai dari atas jembatan di tengah keramaian warga. Peristiwa ini kontan menggegerkan warga, di sekitar Jembatan Perancak, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis (23/7/2020).

Berdasarkan informasi, ulah nekat mengakhiri hidup ini dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial Ni Kadek E (30) asal Desa Perancak, Kecamatan Jembrana. Sebelum nekat menceburkan dirinya dari jembatan Sungai Perancak, wanita ini diketahui sempat cekcok dengan suaminya. Bahkan cekcok pasutri ini dipicu persoalan sepele, namun persoalan tersebut terus berlanjut hingga membuat ibu rumah tangga ini nekat melakukan percobaan bunuh diri.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan korban, persoalan tersebut bermula dua hari sebelumnya yakni saat suami korban menyemir rambut, Selasa (21/ 7) siang sekitar pukul 12.00 Wita. Korban diminta menemani suaminya yang tengah menyemir rambut. Namun karena saat itu korban yang sedang tidak enak badan tidak bisa menemani suaminya sampai selesai menyemir rambut. Korban meninggalkan suaminya untuk istirahat di kamar. Dari sinilah muncul ketersinggungan dan awal cekcok antara keduanya. Suami korban merasa jengkel.

Karena enggan menemani suaminya menyemir rambut dan lebih memilih meninggalkan suaminya beristirahat di kamar, Selasa sore korban yang tengah beristirahat dipaksa dan diseret keluar kamar oleh suaminya. Namun karena merasa bersalah tidak memenuhi permintaan suaminya, korban mengalah dan menuruti dan mau keluar kamar. Cekcok suami istri ini masih berlanjut hingga Kamis (23/7) pagi. Sekitar pukul 09.00 Wita kembali terjadi keributan, namun korban memilih mengalah dan meninggalkan rumah.

Korban berjalan kaki tanpa arah tujuan hingga sampai di jembatan jalan baru, selatan kantor Balai Penelitian dan Observasi Laut (BPOL). Padahal saat itu kondisi jembatan penghubung Kota Negara dengan Desa Perancak ini tengah ramai oleh warga yang memancing ikan. Namun tidak lama kemudian, sekitar pukul 11.30 Wita korban yang terlihat linglung nekat menceburkan dirinya ke sungai. Mengetahui adanya wanita yang menceburkan diri, warga yang tengah mancing berusaha melakukan pertolongan.

Korban akhirnya bisa diselamatkan oleh warga dan dievakuasi ke pinggir sungai. Korban yang masih dalam kondisi shock dilarikan ke Puskesmas I Jembrana di Desa Dangintukadaya  oleh personel Unit Patroli Satsabhara Polres Jembrana untuk mendapatkan perawatan medisi.

“Di lokasi saat itu ada banyak orang yang mancing sehingga korban berhasil dengan cepat diselamatkan. Setelah mendapatkan perawatan medis di Puskesamas, kondisi korban sudah membaik,” ujar Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Paramagita. (571)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *