Terdampak Covid-19, BPJS Serahkan 140 Paket Sembako Kepada Pemkab Klungkung

  • Whatsapp
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Bali, I Gde Wayan Suntawinaya menyerahkan 140 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 yang diterima langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Rabu (22/7/2020).

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung kembali menerima donasi berupa 140 paket sembako dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kanwil Bali, Nusa Tenggara, Papua (Banuspa). Donasi diserahkan Kepala Bidang Kepersertaan, I Gde Wayan Suntawinaya selaku Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Bali, kepada Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Rabu (22/7/2020).

Suntawinaya mengatakan bahwa kegiatan sosial ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial dari BPJS Ketenagakerjaan. Pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Bali, Nusa Tenggara, Papua (Banuspa) terhadap masyarakat Klungkung yang terdampak Covid-19.

Bupati I Nyoman Suwirta menyampaikan terima kasih atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banuspa kepada masyarakat Klungkung yang terdampak Covid-19. Bantuan ini selanjutnya akan diinventarisir di Dinas Sosial sebelum nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kami sampaikan atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banuspa terhadap masyarakat Klungkung yang terdampak Covid-19,” ujar Bupati Suwirta. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *