Srikandi Golkar Klungkung Terpilih Secara Aklamasi

Luh Komang Ari Ayu Ningrum SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar masa bhakti 2020-2025 dalam Musda DPD II Partai Golkar Klungkung yang berlangsung di Sekretariat Partai Golkar, Jalan Gajah Mada nomor 70 A, Semarapura, Klungkung, Selasa (21/7/2020) . (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Saat pandemi Covid-19 yang masih melanda, Partai Golkar Kabupaten Klungkung tidak menyurutkan semangat kadernya melaksanakan Musda paling awal di Bali. Dengan mengambil tempat di sekretariat Partai Golkar, Jalan Gajah Mada nomor 70 A, Semarapura, Klungkung, Selasa (21/7/2020) .

Musda Golkar dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, DR Nyoman Sugawa Korry. Tanpa diduga pelaksanaan Musda ini menghasilkan ketua baru. ‘Kuda hitam’ yang juga Srikandi Partai Golkar Klungkung, Luh Komang Ari Ayu Ningrum SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Klungkung periode 2020-2025 menggantikan ketua lama, Made Ariandi.

Hadir juga saat pelaksanaan Musda pertama di Bali ini sekretaris Partai Golkar Provinsi Bali, DR Made Dauh Wijana MM dan Pengurus PK Kecamatan se-Kabupaten Klungkung. Wakil Ketua DPRD Klungkung Cok Gde Agung, pihak Kejaksaan Klungkung, Kepala Kesbangpol Klungkung, Drs Wayan Sujana, perwakilan partai politik yang ada di Klungkung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi lainnya.

Ketua DPP Partai Golkar Provonsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry saat diminta komentarnya usai Musda mengatakan, terpilihnya srikandi Partai Golkar Klungkung, Luh Komang Ari Ayu Ningrum secara aklamasi diharapkan bisa membawa perubahan dan semakin solidnya Partai Golkar di Kabupaten Klungkung.

“Saya berharaf Bu Luh Komang Ayu Ningrum segera melakukan konsolidasi dengan kader-kader di bawah untuk melengkapi. Terkait dengan pelaksanaan pelantikannya nanti kita akan laksanakan akhir Agustus secara bersamaan dilantik seluruh Bali setelah semua Kabupaten melaksanakan Musda,” ujar Nyoman Sugawa Korry.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kabupaten Klungkung terpilih, Luh Komang Ari Ayu Ningrum SE menyatakan siap bekerja sesuai dengan garis komando partai dan untuk melengkapi kepengurusan masih ada waktu selama seminggu untuk mengisinya .

Sesuai dengan surat edaran Partai Golkar Provinsi Bali bahwa sampai periode 31 Agustus ini pengurus DPD Kabupaten Kota se Bali wajib melaksanakan Musda. Untuk itu DPD Partai Golkar Klungkung mengawali yang pertama di Bali. Terbukti dengan berhasilnya pelaksanaan Musda dengan sukses dan lancar.

“Kita kedepan melakukan konsolidasi partai dan berbenah diri serta melakukan evaluasi untuk melengkapi kepengurusan dalam waktu seminggu ini,” ujar Luh Komang Ari Ayu Ningrum optimis.

Sementara itu tokoh karismatik Partai Golkar Klungkung, Made Wijaya ditemui usai Musda menyatakan dengan terpilihnya ketua baru diharapkan Golkar Klungkung lebih berperan menggeliat lagi dan sesuai harapan ketua terpilih akan melakukan konsolidasi di internal dan eksternal partai dan nanti muaranya di program kerja pengurus yang baru.

“Dimasa Covid-19 ini utamanya diharapkan Partai Golkar KLungkung mampu bersosialisasi dengan masyarakat terdampak dengan mengatasi bersama-sama hal ini, karena kita Golkar juga punya wakil di Kabupaten maupun di Provinsi Bali agar bisa berbuat mengatasi Covid 19 ini,” pungkasnya.(855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.