Bupati Terima Dandim 1611 Badung, ”Jalin Kerjasama, Sinergi Tetap Terjaga”

Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta saat menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1611 Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana bersama istri di rumah jabatan Bupati Badung, Senin (20/7/2020). (ana)

MANGUPURA | patrolipost.com – Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1611 Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana bersama istri yang menggantikan Kolonel Inf Puguh Binawanto di Rumah Jabatan Bupati Badung, Senin (20/7/2020).

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Bupati didampingi Kepala Dinas Kominfo I Gst Ngr Jaya Saputra dan Kabag Humas I Made Suardita.

Pada kesempatan itu Bupati Giri Prasta menyampaikan selama ini Pemerintah Kabupaten Badung telah menjalin koordinasi dan kerjasama yang sangat bagus dengan Forkompinda utamanya Dandim.

“Saya selaku Bupati mewakili Pemkab Badung menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim beserta jajaran atas kerjasamanya selama ini, selanjutnya dengan kehadiran Dandim yang baru saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Bupati Giri Prasta.

Bupati juga berharap agar kerjasama dan sinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Badung termasuk dengan jajaran TNI/Polri tetap terjaga terlebih pada masa pandemi Covid-19.

“Dalam masa pandemi ini, tentunya semua aspek kehidupan masyarakat terdampak, oleh sebab itu kami berharap agar sinergitas kami di jajaran Pemkab Badung dengan jajaran TNI termasuk Polri terus terjaga untuk mencegah terjadi gesekan-gesekan di masyarakat,” harapnya sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf I Made Alit Yudana.

Sementara itu Kolonel Inf I Made Alit Yudana yang juga didampingi Perwira Penghubung Kodim 1611 menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan jajaran di Pemkab Badung yang sudah menjalin kerjasama yang baik dan selalu mendukung jajaran Kodim dengan memberikan berbagai bantuan seperti sepeda motor, alat bantu vidcon, HT, bantuan masker dan lainnya.

“Tanpa dukungan semua pihak maka kegiatan kami tidak akan berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ucap Kolonel Infantri Alit Yudana sembari mohon dukungan dan bantuan agar mampu menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Badung. (634)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.