Insprirasi Remaja Milenial, Intan Laksmi Rilis ‘Meraih Mimpi’

  • Whatsapp
Kadek Intan Dwi Laksmiantari (ist)

JIMBARAN | patrolipost.com – Berkisah tentang seorang remaja putri yang punya semangat dan keyakinan untuk tumbuh dan berkembang, sekaligus menginsprirasi para remaja milenial, solois berbakat yang baru beranjak remaja, Intan Laksmi baru saja merilis single perdana berbahasa Indonesia ‘Meraih Mimpi’.

Didukung dengan keyakinan pasti bisa, pemilik nama lengkap Kadek Intan Dwi Laksmiantari, putri kedua pasangan Made Sukalama SH dan Luh Putu Parmiadi SSos ini berpesan kepada teman-temannya agar tidak pernah menyerah untuk menggapai semua cita-cita.

Gadis belia kelahiran Denpasar, 19 Februari 2008, ini juga sangat beruntung, karena untuk rekaman kali ini Intan Laksmi didukung banyak nama hebat dibidangnya.

“Kejar dan raihlah impianmu, disetiap langkah pasti ada jalan. Kau dan aku pasti bisa, serta jangan takut gagal, karena kegagalan itu selangkah dari keberhasilan,” pesan moral Intan Laksmi, Senin (20/7/2020), didampingi sang manajemen artis De Ama, presenter yang juga penyanyi lagu pop Bali itu.

Bali memang tak pernah berhenti mengorbitkan bakat-bakat baru, di tengah perkembangan pesat industri musik di Tanah Air. Single ‘Meraih Mimpi’ ini diciptakan Wira Krisna, pentolan band Rocktober, disaat Intan Laksmi mengikuti Ujian Nasional (UN) untuk kelulusan Sekolah Dasar (SD), beberapa waktu lalu disela hendak melanjutkan studi ke SMPN 3 Denpasar.

Lagu bergenre pop modern yang aransemen musiknya digarap Sila (owner Silahomestudio) dengan melibatkan koreografi Jasmine Okubo dari Kita Poleng Bali, dirilis secara resmi berbarengan dengan pengenalan video klip karya Arga Agustianto (owner Arti Film) di Jimbaran Bay Beach Resort & Spa, Kabupaten Badung, Sabtu (18/7/2020) malam. Vide klip berdurasi 4:55 ini bisa disaksikan di YouTube dan di berbagai platform musik digital seperti, Sportify, Joox, Itunes dan lainnya.

Sebelum merilis ‘Meraih Mimpi’, adik dari Gede Okta Sukardi Nurjaya, sekaligus kakak kandung dari Komang Saguna Putra Nurjaya, sempat tergabung di Bali Kumara Generasi ke-4 (BK4) dan nama Intan Laksmi, alumnus TK dan SD Saraswati 1 Denpasar ini mulai dikenal publik saat menyanyikan lagu berbahasa Bali ‘Nguni Gelatik’ (2018), disusul single ke-2 ‘Astungkara’ (2019).

Intan Laksmi yang bercita-cita ingin jadi dokter ini telah menorehkan prestasi akademik seperti, Bintang Kelas Peringkat 1 (dari kelas 1-6 SD), sekaligus peraih NEM tertinggi. Juga dinobatkan sebagai juara 1 Lomba Menyanyi Solo SMPN 3 Denpasar dan juara 3 Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali Nawanatya (2018).

Pernah tergabung dalam Pesta Kesenian Bali (PKB) sebagai Duta Kabupaten Gianyar (2018) kategori Lagu Pop Daerah Bali (vokalis). Setahun kemudian (2019), tergabung dalam PKB (Duta Kota Denpasar) kategori Lagu Pop Daerah Bali (vokalis).

Ternyata banyak proses yang harus dilewatinya untuk menjadi yang terbaik. Juga banyak hal yang harus dipelajari Intan Laksmi bersama para pelatih vokal yang pernah melatihnya selama ini, bahkan tidak pernah menyerah ataupun berhenti dalam berlatih untuk ‘Meraih Mimpi’. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *