FIFGROUP Raih Penghargaan 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020

PT Federal International Finance menerima penghargaan dalam acara Virtual Award "20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020" berdasarkan Iconomics Research and Consulting.
DENPASAR | patrolipost.com – PT Federal International Finance atau FIFGROUP berhasil meraih penghargaan dari Iconomics Research and Consulting. Acara penghargaan ini dilakukan dengan menggunakan sarana virtual.
Iconomics Virtual Award “20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020” dirangkai dengan acara Webinar – Indonesia Menjaga Resiliensi Industri Finansial “Peluang dan Tantangan Industri Keuangan dengan Menakar Ketahanan dan Kekuatan di Babak Kenormalan Baru”.
20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020 merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki peran besar dalam perekonomian nasional, khususnya perusahaan keuangan yang aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan penanganan Covid-19 dan dampaknya.
Penerima penghargaan ditentukan melalui beberapa tahap proses penilaian salah satunya dengan media monitoring sampai dengan didapatkan 20 penerima penghargaan. Penghargaan ini diterima oleh Finance and Treasury Division Head, Jerry Fandy Tunjungan.
Jerry menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pemberian penghargaan ini. “Penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk terus semangat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh konsumen di seluruh Indonesia,” katanya.
Dia pun berharap agar kita semua bisa melewati tantangan di masa pandemi ini. “Terlebih di masa pandemi yang kita alami bersama saat ini. Semoga kita semua diberi pilihan yang terbaik dalam menghadapi tantangan di masa mendatang,” terang Jerry di akhir acara. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.