Sopir Truk Ngamuk dengan Pisau Terhunus Dikerangkeng

Tersangka pengrusakan Jhonatan T Baiya (35), akhirnya ditahan di Mapolres Klungkung, Minggu (19/7/2020).

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung akhirnya melakukan tindakan tegas dengan menahan sopir truk, Jhonatan T Baiya (35) ke dalam sel tahanan, Minggu (19/7/2020) sore. Pria yang tinggal di Br Lekok, Desa Sampalan Klod, Dawan, Klungkung dikerangkeng karena aksi onar yang dilakukannya terhadap warga bernama Gusti Ngurah Jaya (47) di Br Lepang.

Kepastian penahanan tersangka Jhonatan T Baiya diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP Putu Gde Ardana SH atas izin Kapolres AKBP Bima Arya Viyasa SIK.

”Tersangka Jhonatan T Baiya dijerat dengan UU Darurat dan berulah, mengamuk usai pesta miras, yang memberatkan tersangka karena melakukan pengrusakan serta membawa senjata tajam. Akibat ulahnya tersangka dijebloskan ke dalam tahanan,” ujar AKP Putu Gde Ardana SH.

Perbuatan onar dengan menenteng senjata tajam tersebut sempat membuat geger masyarakat di Jalan By Pass IB Mantra seputaran Pos Polisi Lepang, Banjarangkan, Klungkung Sabtu (18/7/2020) lalu. Untung saja dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.