KD Sempat Dituding Tukang Selingkuh, Begini Faktanya

Krisdayanti

JAKARTA | patrolipost.com – Kehidupan rumah tangga para artis memang tidak ada habisnya untuk diikuti, apalagi rumah tangga Krisdayanti. Bahkan baru-baru ini, wanita yang akrab disapa KD ini sempat dituding oleh putri kandungnya dari Anang, sebagai sindiran tukang selingkuh. Benarkah?

Meski sudah resmi bercerai dengan Anang Hermansyah pada tahun 2009 silam, borok Krisdayanti di masa lalu seperti tak ada habisnya dikuliti. Apalagi seperti yang kita tahu, runtuhnya bahtera rumah tangga mereka berdua ditengarai oleh hadirnya orang ketiga.
Setelah belasan tahun berlalu, isu perselingkuhan kembali menghampiri hidup Krisdayanti. H ini bermula saat Raul Lemos mengunggah kalimat yang menyinggung soal tabiat orang yang pernah berselingkuh. Unggahan suami Krisdayanti di Instagram itu sontak membuat geger publik. Warganet mengaitkan unggahan Raul menunjukkan rumah tangganya sedang goyah.
Dilansir dari Tabloid Nova, sosok yang menjadi saksi adalah Machmud Nachrowi, seorang kiai asal Jember. Machmud Nachrowi menjadi tempat di mana Anang mencurahkan persoalan rumah tangganya dengan Krisdayanti.

Bacaan Lainnya

Anang juga menceritakan padanya tentang orang ketiga yang menjadi pemantik rumah tangganya di ambang kehancuran.

“Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya,” kata Nachrowi, tulis Tabloidnova.com saat wawancara di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember pada 2009 silam.
Kemudian oleh dia dirinci kembali. “Yang pertama, dia menjalin hubungan dengan seorang gitaris.Kemudian masih ada empat dan terakhir sekarang ini seorang lelaki dari kawasan Indonesia Timur,” kata Nachrowi.
Dikutip dari Suar.ID, Krisdayanti juga dikabarkan berkali-kali dekat dengan pria lain saat masih menjadi istri sah Anang. Awalnya, April 2003 Krisdayanti dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati.
Kemudian tahun 2005 silam, Krisdayanti dikabarkan dekat dengan Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto yang merupakan trah Cendana.

Disusul kemudian Krisdayanti dikabarkan dekat dengan Dicky Wahyudi. Tabiat tersebut bahkan sudah tercium oleh pihak ibu mertua Krisdayanti.
Anehnya, mantan ibu mertua Krisdayanti tersebut sengaja menutupi borok menantunya. “Ke­luarga tidak kaget, selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi karena apa pun juga, mereka anak dan menantu saya,” dikutip Nakita.id. (net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.