GKB Launching Single Kelima ‘Tuah Buat Adi’

  • Whatsapp
Gung Krishna and Band

DENPASAR | patrolipost.com – Para penikmat musik yang menamakan dirinya ‘Semeton GKB’ (Gung Krishna and Band) mengaku terhibur sekaligus mengapresiasi penampilan lima personel GKB saat launching single kelima ‘Tuah Buat Adi’ di RUJAK (waRUng JAen enaK), Jalan Imam Bonjol Gang Nyuh Sudamala, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Ada seratusan Semeton GKB yang hadir dan memenuhi RUJAK serta turut menjadi saksi mata saat launching single kelima GKB. Bahkan, ada yang ikut berjingkrak di depan panggung.

“Responnya sangat baik dan antusias menyaksikan kami tampil membawakan lima lagu karya GKB,” ujar Agung Cahya Krishna, mewakili GKB, Kamis (16/7/2020).

Kelima personel GKB masing-masing, Agung Cahya Krishna (vocal), I Wayan Pradnyana alias
Dejagung (bass), I Wayan ‘Bento’ Setiawan (lead guitar), I Putu Wira, yang akrab disapa Liong (keyboard), dan I Made Parwata, yang biasa dipanggil Malen (drum)

Dengan diselingi pemuteran video klip, adapun kelima lagu berbahasa Bali koleksi GKB yang dinyanyikan dalam genre pop rock saat launching tersebut yaitu, ‘Corona’, ‘Getaran Hati’, ‘Ku Tau’, ‘Kangen Jak Mantan’, dan ‘Tuah Buat Adi’.

Lagu teranyar ‘Tuah Buah Adi’ yang sudah ditayangkan di YouTube tersebut mengisahkan hubungan asmara pasangan muda yang tengah menjalani long distance relationship (LDR). Grup band asal Kabupaten Badung ini terbentuk sejak 2011 lalu.

Namun, karena kesibukan masing-masing personel, GKB sempat vakum selama 8 tahun. Mengingat, masing-masing personel juga sibuk bekerja, ada yang mengaku dibidang wiraswata, guru olahraga, dan sebagai anggota satuan pengamanan (security).

Akhir 2019, mereka kembali intens bermusik, bahkan di tahun tersebut Gung Krishna mampu menciptakan 3 lagu yaitu, ‘Ku Tau’, ‘Kangen Jak Mantan’, dan ‘Getaran Hati’. Kemudian di tahun 2020 ini kembali merilis 2 single masing-masing diberi judul ‘Corona’ dan ‘Tuah Buah Adi’.

“Adi satia beli percaya, tingalin bintang dilangite, saksi tresnan rage, beli kapining adi. Rasa tresna negelahang beli, sing nyidang beli mengengkebang, tuah ragan adi ane ade di hati, tuah buat adi”, penggalan salah satu bait lirik single ‘Tuah Buah Adi’. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *