Waka Gugus Tugas Terima Bantuan 100 Set APD dari Telkomsel

  • Whatsapp
Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Badung, I Ketut Suiasa saat menerima bantuan 100 set APD dari Telkomsel di Posko Induk Gugus Tugas Gedung Command Center Puspem Badung, Kamis (16/7/2020).

MANGUPURA | patrolipost.com – Penyaluran bantuan dari pihak ketiga saat pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Badung melalui Tim Pelaksana Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (FTJSP) terus mengalir. Terbaru, bantuan berasal dari Telkomsel berupa 100 set alat pelindung diri (APD).

Bantuan diserahkan oleh Manager Network Service Denpasar Hari Handoko dan Manager Legal and Regulatory Bali Nusra Luh Gede Astitiningsih kepada Wakil Ketua (Waka) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Badung, I Ketut Suiasa yang juga Wakil Bupati Badung di Posko Induk Gugus Tugas Gedung Command Center Puspem Badung, Kamis (16/7/2020).

Didampingi Plt Asisten II AA Ngurah Bayu Kumara Putra, Kadis Kesehatan dr Nyoman Gunarta, Kepala BPBD Bagus Nyoman Wiranata, Kadis Kominfo IGN Jaya Saputra dan Kabag Pembangunan sekaligus sekretaris Tim Pelaksana FTJSP Badung AA Putri Mas Agung, Wabup Suiasa selaku pribadi dan mewakili masyarakat Badung mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan Telkomsel khususnya jajaran manajemen Tekomsel wilayah Bali Nusra atas bantuan dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Di masa sulit seperti ini, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak, baik pemerintah, pengusaha ataupun perorangan. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Badung menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk jajaran manajemen Telkomsel khususnya wilayah Bali Nusra atas upaya dan usaha nyatanya membantu Pemerintah Kabupaten Badung untuk ikut serta mempercepat penanganan Covid-19. Tentu APD ini sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi tenaga medis kita dalam menangani pasien Covid-19. Semoga dengan adanya bantuan APD ini dedikasi tenaga medis semakin maksimal sehingga pelayanan yang diberikan menjadi optimal. Melalui kesempatan ini pula kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 25 untuk Telkomsel, semoga kedepannya Telkomsel semakin jaya,” ujar Wabup Suiasa.

Suiasa berharap, bantuan APD yang diberikan kepada tenaga medis yang benar-benar membutuhkan dapat disalurkan sesuai porsi dan prosedur yang ada.

“Sudah tentu bantuan yang diterima ini akan kami salurkan kepada para tenaga medis yang memang benar-benar membutuhkan. Selain itu, bagi para pihak yang telah memberikan donasinya kita doakan agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan usahanya berkembang dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu Manager Legal and Regulatory Bali Nusra Luh Gede Astitiningsih mengatakan bantuan yang diserahkan berupa 100 set APD ini dilakukan sebagai bentuk sumbangsih bagi Kabupaten Badung yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.

”Mudah mudahan paket APD yang kami serahkan ini bermanfaat bagi tenaga medis di Kabupaten Badung dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Manager Network Service Denpasar Hari Handoko yang mengaku bersyukur bisa membantu tenaga medis dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

”Sumbangan APD yang kami berikan ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) serangkaian hari ulang tahun Telkomsel yang ke 25. Untuk wilayah Bali Nusra ada 1.000 set APD yang kami distribusikan, kami sangat bersyukur lantaran di saat masa sulit seperti ini kami mendapat kesempatan berbagi bersama pemerintah. Semoga situasi sulit ini segera berakhir dan ekonomi segera bangkit,” pungkasnya. (634)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *