Hana Hanifah Akui Setahun Geluti Prustitusi Online

  • Whatsapp
Hana Hanifah artis prustitusi online.

JAKARTA | patrolipost.com – Youteber yang juga seorang artis seksi  Hana Hanifah mengaku telah menjalani praktik prostitusi online selama setahun terakhir. Hal tersebut disampaikan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat menggelar konferensi pers, Selasa (14/7).
“Ia menyampaikan bahwa di Medan baru pertama kali. Tapi, dia melakukan kegiatan ini, pengakuannya sudah satu tahun,” kata Kombes Pol Riko Sunarko dalam keterangan persnya.
Hana Hanifah dalam pemeriksaan mengaku terlibat prostitusi baik secara langsung maupun lewat perantara dilakoninya demi kebutuhan ekonomi.
“Keuntungan ekonomi cukup besar dan hal tersebut disampaikan oleh saksi saudari H yang kita (penyidik kepolisian) temui selama proses penyidikan,” beber Kombes Pol Riko Sunarko.
Sebagaimana sebelumnya, Hana Hanifah ditangkap bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Keduanya ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi online. Saat penangkapan, pihak berwajib menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dua ponsel, dan kartu ATM. Hanya saja polisi tidak menjelaskan siapa sebenarnya pria berinisial A bersama Hana di dalam kamar hotel saat penggrebekan.
Dalam kasus tersebut, polisi sudah menetapkan dua tersangka yakni berinisial R dan J. Menurut aparat, J adalah mucikari, sementara R merupakan teman J yang menjemput Hana Hanifah di bandara. Hana Hanifah setelah menjalani pemeriksaan sudah diperbolehkan pulang pada Selasa (14/7) malam.

Perlu diketahui status aktris Hana Hanifah dalam kasus prostitusi yang diduga ia lakukan masih menjadi saksi. Ia pun akan pulang ke Jakarta, setelah sebelumnya sempat ditahan di Medan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan oleh Nico, manajer Hana yang dihubungi lewat pesan singkat. Dalam balasannya, Nico menyatakan bahwa saat ini Hana sedang dalam proses pemulangan.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *