Istri Gubernur NTT Nakhodai NasDem Bali

Jajaran pengurus DPW NasDem Bali. 

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR| patrolipost.com – DPP Partai NasDem akhirnya menyudahi prahara di internal partai itu di Bali. Buktinya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh resmi menunjuk Julie Sutrisno Laiskodat, untuk menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali menggantikan Ida Bagus Oka Gunastawa.

Julie Laiskodat saat ini duduk sebagai anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI. Ia menggantikan Johnny Gerard Plate yang dipercayakan Presiden Jokowi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

Julie Laiskodat yang merupakan istri dari Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat, diangkat sumpahnya sebagai anggota DPR RI dalam Rapat Paripurna DPR RI di Gedung DPR, Jakarta, 27 Februari 2020 lalu.

Tidak ada penjelasan resmi terkait alasan penunjukan Julie Laiskodat sebagai nakhoda NasDem Bali. Namun dari informasi yang dihimpun, Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem terkait penunjukan Julie Laiskodat ini sudah diserahkan langsung oleh pengurus DPP Partai NasDem Sri Sajekti Sudjunadi, di Discovery Plaza Kuta, Selasa (14/7/2020) siang.

Penyerahan SK tersebut dihadiri jajaran pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Bali, dan dilakukan secara tertutup. “Iya, benar. Ibu Julie yang pimpin NasDem Bali,” kata salah seorang kader Partai NasDem Provinsi Bali, saat dikonfirmasi terkait kebenaran informasi ini.

“Nanti Ibu Julie akan menyusun kabinetnya. Kemungkinan segera, karena terkait persiapan Pilkada 2020,” imbuh kader yang meminta identitasnya dirahasiakan ini. (182)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.