Personel Polisi Bantu Pemakaman Korban Covid-19

Pemakaman warga Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung yang meninggal karena Covid-19 dilakukan dengan SOP Protokol Kesehatan, Senin (13/7/2020).

SEMARAPURA | patrolipost.com – Anggota TNI Polri dan Tim BPBD Kabupaten Klungkung turun langsung membantu pelaksanaan pemakaman pasien virus Covid 19. Penanganan pemulasaran jenazah tersebut melalui prosedur yang sudah ditetapkan sesuai SOP Protokol Kesehatan Gugus Tugas Kabupaten Klungkung.

‎”Pasien yang terpapar virus adalah manusia. Oleh karena itu masyarakat harus menghormati status tersebut dan penanganannya harus sesuai protokol kesehatan,” ujar Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH melalui Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja P SSos MH yang turun langsung memimpin kegiatan penguburan salah seorang warga di Setra Besan, Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Senin (13/7/2020).

Sebelumnya almarhum sempat dirawat di RSU Sanglah, Denpasar dan meninggal disebabkan virus Covid-19. Secara protokol penanganan Covid-19, Personel Polres Klungkung bersama Kodim 1016 Klungkung dan Tim Kesehatan melakukan penguburan sesuai SOP yang berlaku.(855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.