Artis Diduga Hana Hanifah Diamankan Polisi di Medan

  • Whatsapp
Artis pendatang baru, Hana Hanifah.

DENPASAR | patrolipost.com – Youteber yang juga artis diduga bernama Hana Hanifah jadi sorotan setelah namanya dikaitkan dengan kabar penangkapan seorang artis berinisal HH yang terlibat kasus prostitusi. Sosok yang belum diungkap secara gamblang identitasnya itu disebut telah diamankan di sebuah hotel di Medan.

Dari penuturan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, pihaknya telah mengamankan seorang wanita dengan inisial H. Perempuan itu mengaku bila dirinya baru saja mendarat dari Jakarta.
Kita mendapatkan satu orang perempuan inisial H umur 23 tahun. Pengakuannya dia baru landing dari Jakarta tadi pagi kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya ini sedang kita dalami,” terangnya melalui video online kepada wartawan, Senin (13/7).
Kombes Pol Riko Sunarko juga membenarkan jika penangkapan wanita inisial H itu terkait dengan kasus prostitusi. “Betul dugaan kita ini kepentingan prostitusi dan apakah betul ini artis apa bukan nah sedang kita dalami,” katanya.

Bacaan Lainnya

Riko melanjutkan, saat diamankan di sebuah hotel, H sedang bersama dengan seorang pria. “Sedang dengan satu orang lelaki di sebuah salah satu hotel di Medan. Untuk kejelasannya dalam rangka apa dan sedang apa mungkin besok kita jelaskan sekarang mereka sedang pemeriksaan,”tegas Riko Sunarko.
Sementara itu manajer Hana Hanifah, Nico telah memberikan bantahan jika wanita yang diamankan adalah artisnya. Nico menyebut bila Hana sedang berada di Jakarta. Ia pun masih berkomunikasi dengan Hana semalam.

“Ah nggak. Kata siapa? Aku belum dapat info apa-apa pagi ini. Tadi malam jam 19.44 masih komunikasi. Dia bilang masih di Jakarta. Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta. Saya tahu dari dinding stiker sama bedcover. Karena dia suka warna merah,” bantah Nico.

Sebelumnya, Hana Hanifah juga sempat menyita perhatian karena terlibat pertengkaran dengan Nabilla Aprillya, mantan kekasih Atta Halilintar. Keduanya bahkan sama-sama membawa kasus tersebut ke pihak kepolisian alias saling lapor.
Hanifah dikenal sebagai selebgram. Akun @hanaaaast miliknya telah diikuti oleh lebih dari 390 ribu follower. Ia cukup aktif mengunggah potretnya di akun tersebut. Sebagai selebgram, Hana Hanifah tentunya aktif melakukan endorsement. Dari situlah salah satu sumber dari pundi-pundi penghasilannya.(net).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *