Total Pasien Sembuh Covid-19 Bali Capai 1509

  • Whatsapp

Peta sebaran Covid-19 di Provinsi Bali.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Pasien sembuh dari Covid-19 di Provinai Bali kembali menunjukkan penambahan yang cukup signifikan. Hari ini, Senin (13/7/2020) penambahan pasien sembuh bertambah sebanyak 98 orang, secara akumulatif pasien sembuh capai 1509 orang.

Berdasarkan data infocorona.baliprov.go.id, penambahan kasus sembuh tersebut tersebar di beberapa daerah antara lain Jembrana 4 orang, Tabanan 8 orang, Badung 13 orang, Denpasar 42 orang, Gianyar 4 orang, Bangli 5 orang, Klungkung 14, Karangasem 6 orang, Buleleng 1 orang, dan Kabupaten lain 1 orang. Sementara itu untuk WNA tercatat tidak ada penambahan pasien sembuh hari ini.

Berdasar data tersebut, Kota Denpasar menjadi daerah yang menyumbang angka tertinggi pasien sembuh. Dengan demikian, kasus sembuh di Denpasar hingga saat ini capai 511 orang.

Selain penambahan pasien sembuh dari Covid-19, Bali masih menunjukkan adanya puluhan penambahan kasus baru. Hingga pukul 18.00 WITA kasus baru di Bali bertambah sebanyak 63 orang, sehingga secara keaeluruhan menjadi 2257 orang.

Kasus baru hari ini tersebar di beberapa daerah antara lain, Kabupaten Jembrana dengan 5 orang, Badung 5 orang, Denpasar 27 orang, Gianyar 7 orang, Bangli 12 orang, Karangasem 2 orang, Buleleng 3 orang, dan Kabupaten lain 1 orang. Sementara itu, untuk Kabuapten Tabanan dan Klungkung tidak menunjukkan adanya penambahan kasus baru.

Selanjutnya, untuk pasien meninggal hari ini tetap 27 orang. Kemudian untuk pasien dalam perawatan hari ini terdapat 722 orang. (Cr01)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *