Golkar Buleleng Kumpulkan 176 Kantong Darah

  • Whatsapp
Kegiatan donor darah oleh DPD Golkar Buleleng di Sekretariat Golkar Buleleng dan berhasil mengumpulkan sebanyak 176 kantong darah yang disumbangkan ke PMI.(cha)

SINGARAJA | patrolipost.com – DPD Golkar Buleleng berhasil mengumpulkan 176 kantong darah untuk disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan donor darah yang dimotori Ketua DPD Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi itu dalam rangka bakti sosial untuk kemanusiaan, diikuti oleh pengurus partai dan kader Golkar Buleleng.

Terlihat kader seperti Nyoman Wandira Adi, Dodi Tisna, Anomadasi selaku PK Tejakula, Putu Swastika, Ketua KPPG Hety Ayu Kirana Dewi, IGA Kendran Wahyuni dan lainnya. Ketua DPD Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi mengatakan, pihaknya bersyukur telah berbuat untuk kemanusiaan dan kader mengikuti dengan sangat antusias.Terbukti, katanya, 176 kantong darah bisa didonasikan untuk memperkuat cadangan darah di PMI.

“Sangat menggembirakan bisa mendapatkan 176 kantong, jadi kepedulian masyarakat Buleleng kepada yang membutuhkan darah sangat tinggi di masa Covid-19 ini, mudah-mudahan apa yg menjadi sumbangsih ini mampu meringankan beban bagi yang membutuhkan,” katanya.

Menurutnya, kegiatan donor darah tersebut dilakukan secara serentak di seluruh DPD Golkar Bali dengan target 1.000 kantong darah.

“Kegiatan ini bagian dari gerakan kemanusiaan serentak seluruh Bali dengan target 1.000 kantong darah untuk di sumbangkan kepada PMI,” imbuh Ketua Komisi II DPRD Bali tersebut.

Hasil itu, bagi Kresna Budi, menunjukkan kesadaran masyarakat untuk membantu sesama sangat tinggi.

“Kami berharap kegiatan donor ini bisa berlanjut karena sangat penting untuk menumbuhkan empati kepada sesama,” tandasnya.(625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *