Djadoel 36 Tempat Nongki Nuansa Klasik

  • Whatsapp

Suasana Djadoel 36 berlokasi di jalan Tukad Barito Timur No 36 Panjer.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Djadoel 36 yang berlokasi di jalan Tukad Barito Timur No 36 Panjer ini memiliki nuansa klasik dan unik. Djadoel 36 menjadi salah-satu tempat nongki berbagai kalangan untuk membunuh rasa bosan di masa pandemik.

Owner Djadoel 36 Randhy Boegis mengatakan Djadoel 36 baru berdiri selama 6 bulan. Rata-rata pengunjung yang silih berganti datang, kurang lebih hingga ratusan orang per harinya.

“Nama Djadoel itu diambil untuk bernostalgia, apa yang orang-orang tinggalkan tapi padahal dia rindu akan hal itu. Sedangkan angka 36 diambil dari nomor alamat, agar memudahkan pengunjung mengingat,” terangnya.

Konsep lokasi yang nyaman dan cocok untuk segala suasana bagi semua kalangan menjadi salah satu nilai lebih yang ditawarkan oleh Djadoel 36 di antaranya, Djadoel 36 memiliki konsep outdoor dengan dikelilingi tanaman dan pohon yang memberikan suasana menyejukkan.
Tidak hanya itu, kerlingan mata seakan sejuk dengan sapaan furniture hingga pernak-pernik yang mempercantik tiap sudutnya terlihat unik, bahkan tak biasa untuk sebuah tempat makan.

Selain itu, Djadoel 36 memiliki desain kursi dan meja yang terbuat dari limbah gulungan kabel ini bisa dijadikan tempat pertemuan yang menarik untuk berbagai acara. Sehingga suasana Djadoel 36 ini memberikan kenikmatan tersendiri bagi para pengunjungnya.

“Sebenarnya ini konsepnya belum selesai, masih banyak yang perlu dilakukan penataan dan dekorasi lampunya belum,” ungkapnya.

Menariknya, Djadoel 36 menawarkan beragam paket makanan dengan cita rasa yang khas, terdiri dari 11 stand berbagai daerah yakni, Nasi Padang Selero Minang, Sate Padang Pasis, Kerang Ani-Ani, Geprek Berabe, Saung Djadoel, Minuman Djadoel, Sate madura, Lontong Medan, Chinese food dan lainnya.

Sementara itu, menikmati berbagai macam kuliner yang disediakan stand di Djadoel 36 tidak menguras kocek terlalu dalam. Makanan dan minuman di bawah harga Rp 20 ribu per porsinya dan bisa memuaskan lapar sekaligus dahaga.

Dengan diiringi suara musik maupun petikan gitar melengkapi nostalgia nongki, sekaligus mampu mengusir rasa jenuh. (cr02)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *