Resmi, Tamba-Ipat Kantongi Rekomendasi Partai Golkar Maju di Pilkada Jembrana 2020

I Nengah Tamba (Demokrat) – Ipat bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato di Jakarta.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Partai Golkar telah menurunkan rekomendasi bagi pasangan calon yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Minggu (12/7/2020).

Rekomendasi yang diserahkan kepada tiga calon yang akan tarung antaranya, Jembrana, Karangasem dan Bangli. Dengan turunnya rekomendasi ini, artinya tiga kabupaten tersebut bersiap melenggang mengikuti putaran Pilkada 2020, lantaran rekomendasi sudah ditangan.

Salah satu pasangan yang diusung Partai Golkar, Nengah Tamba (Demokrat) berpasangan dengan I Gede Ngurah Patriana Trisna (Ipat) yang merupakan anak mantan Bupati Jembrana, Gede Winasa yang dihubungi melalui selulernya mengatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Golkar.

“Dengan turunnya rekomendasi ini kami akan berupaya memenangkan Pilkada Jembrana semaksimal mungkin,” katanya singkat.

Dari tempat terpisah Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry yang ditemui disela “Gerakan Kemanusiaan Serentak Donor Darah 1.000 Kantong Darah Kader-Kader Partai Golongan Karya Seluruh Bali”, membenarkan jika rekomendasi untuk pasangan yang diusung partai Golkar diserahkan langsung oleh DPP.

“Rekomendasi diberikan pada pasangan calon tiga kabupaten, Jembrana, Karangasem dan Bangli,” ucapnya disela kegiatan donor darah yang diselenggarakan partai golkar.

Namun demikian terkait dengan calon yang akan maju di Kota Denpasar, saat ini sedang digodok dan akan segera mengerucut.

“Dari gambaran survei tingkat pertama, kami melihat optimisme yang tinggi untuk calon Denpasar. Nanti pasti kita umumkan kok,” ungkapnya. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.