Rekor Baru Pasien Sembuh Covid-19 Bali Bertambah 152 orang

Peta sebaran Covid-19 Provinsi Bali.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Memasuki era baru penambahan pasien sembuh Provinsi Bali capai rekor baru. Sabtu (11/7/2020) terdapat penambahan pasien sembuh sebanyak 152 orang, angka tersebut merupakan penambahan tertinggi pasien sembuh di Bali selama pandemi.

Berdasarkan data infocorona.baliprov.go.id, penambahan kasus sembuh tersebut tersebar di beberapa daerah antara lain Kabupaten Jembrana 2 orang, Tabanan 4 orang, Badung 19 orang, Denpasar 75 orang, Gianyar 14 orang, Bangli 8 orang, Klungkung 21 orang, Karangasem 2 orang, Buleleng 4 orang, dan Kabupaten lain 2 orang. Dengan demikian total akumulatif pasien sembuh di Bali capai 1354 orang.

Berdasar data tersebut, Kota Denpasar menjadi daerah yang menyumbang angka tertinggi angka pasien sembuh hari ini dengan 76 pasien sembuh. Dengan demikian, kasus sembuh di Denpasar hingga saat ini capai 440 orang.

Selain penambahan pasien sembuh dari Covid-19, Bali masih menunjukkan adanya puluhan penambahan kasus baru. Hingga pukul 18.00 WITA kasus baru di Bali bertambah sebanyak 37 orang, sehingga secara keseluruhan kasus terkonfirmasi positif di Bali capai 2147 orang.

Untuk pasien meninggal hari ini juga mengalami penambahan sebanyak 1 orang yang berasal dari Kabupaten Karangasem, total pasien meninggal menjadi 27 orang. Kemudian untuk pasien dalam perawatan saat ini capai 766 orang. (Cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.