Kapolres: Polisi Jaga Kebugaran, Hindari Perut Buncit

Personel Polres Klungkung mengikuti senam aerobik guna menjaga kebugaran dan menghindari perut buncit. (ana)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mencegah personel Polres Klungkung memiliki perut buncit alias tambun, Kapolres Klungkung, AKBP Bima Arya Viyasa SIK meminta anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Hal itu langsung ditindaklanjuti oleh personelnya dengan rutin berolahraga. Seperti Sabtu (11/7) pagi, jajaran personel Polres Klungkung melakukan senam aerobic yang dipandu seorang instruktur senam di halaman Mapolres Klungkung.

Diiringi musik, instruktur senam membimbing seluruh personel Polres Klungkung melakukan gerakan-gerakan kebugaran.

Senam aerobik ini diikuti pejabat utama dan personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran yang begitu bersemangat dipandu Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga SP mengikuti setiap gerakan yang diarahkan sang instruktur.

“Walaupun kegiatan kita banyak, kewajiban untuk berolahraga agar tubuh selalu sehat, bugar dan tidak mudah sakit sangat perlu,” ujar Kompol Sindar Sinaga.

Lebih jauh dirinya menekankan, dengan senam aerobik dapat meningkatkan kebugaran tubuh.

”Senam ini dapat menurunkan berat badan, mengurangi stress, mencegah perut buncit, badan tambun dan pastinya dengan badan sehat akan terhindar dari penyakit seperti arahan dari Kapolres,” ungkap Kompol Sindar. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.