53 Kasus Baru, Positif Covid-19 Bali Tembus 2024 Kasus

  • Whatsapp

(info/grafis)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Jumlah pasien positif terjangkit Covid-19 di Provinsi Bali terus mengalami peningkatan. Hingga hari ini, Kamis (9/7/2020) bertambah lagi 53 kasus menjadi 2.024 orang.

Dari 53 kasus baru tersebut, Kabupaten Badung tercatat sebagai daerah yang menyumbang penambahan kasus tertinggi yakni sebanyak 25 orang. Kemudian disusul Kota Denpasar dengan 23 orang, Tabanan 2 orang, Jembrana 1 orang, Klungkung 1 orang, Karangasem 1 orang, dan Kabupaten lainnya 1 orang. Semwntara itu untuk Kabupayen Gianyar dan Bangli tercatat tidak adanya penambahan kasus.

Sementara itu, untuk pasien yang dinyatakan sembuh di Bali juga terus bertambah. Pasien yang sembuh dari virus corona bertambah 92 kasus, penambahan terbanyak terjadi di Kota Denpasar capai 33 orang, dengan demikian hingga hari ini pasien terkonfirmasi sembuh menjadi 1.171 orang.

Kemudian untuk pasien aktif atau pasien dalam perawatan sebanyak 827 orang, terdiri dari 825 WNI dan 2 WNA. Sedangkan pasien yang meninggal dunia bertambah satu orang menjadi 26 orang, orang tersebut dikonfirmasi berasal dari Kabupaten Buleleng. (*/Cr01)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *