Dijambret, Wanita Asal Rusia Menangis

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu I Putu Oka
Bule asal Rusia, Alena Kartaeva (27), menjadi korban penjambretan di wilayah Kerobokan, Kuta Utara. Korban menangis-nangis usai kena jambret.(ray)

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang wanita berkebangsaan Rusia bernama Alena Kartaeva (27), menjadi korban penjambretan di wilayah Kerobokan, Kuta Utara, Selasa (7/7/2020) pukul 15.23 Wita. Ia tidak bisa berbuat apa, sehingga menangis.

Kejadian yang dialami bule Rusia ini diketahui dari video yang viral di media sosial, Rabu (8/7). Dalam video tersebut perempuan cantik ini menangis sambil duduk dengan posisi jongkok di depan salah satu warung. Warga sekitar pun geger dengan kejadian tersebut.

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu I Putu Oka membenarkan bahwa wanita tersebut dijambret saat berjalan kaki dari villa tempatnya menginap. Ia berjalan kaki dari villa Subali menuju tempat makan yang berlokasi di Jalan Beraban. Tba-tiba pelaku mendekati korban dan menepuk pundaknya dengan keras. Akibatnya, korban hampir jatuh. Ternyata tepukan itu memancing perhatian korban lalu handphonenya dirampas dari genggamannya.

“Baru seratus meter berjalan, HP yang dipegang korban dijambret orang tak dikenal,” ungkapnya.
Korban langsung berteriak dan warga sekitar mendekati korban dan mengejar pelaku. Upaya warga tidak membuahkan hasil karena kehilangan jejak.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian dua puluh juta rupiah,” tuturnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.