Virtual Daihatsu Festival 2020 Hasilkan 404 SPK

TERJUAL - Daihatsu Xenia turut terjual di Virtual Daihatsu Festival.
DENPASAR | patrolipost.com – Di tengah pandemi Covid-19, Daihatsu mensiasati keterbatasan untuk bertemu calon customer secara langsung dengan Virtual Daihatsu Festival, Sabtu (27/6). Acara ini mempermudah calon customer memesan mobil Daihatsu secara online dengan berbagai penawaran menarik.
Walaupun event ini berlangsung dalam waktu yang terbatas selama satu jam, tercatat 404 customer yang memesan mobil Daihatsu. Acara ini telah diikuti lebih dari 1.800 viewer, melibatkan outlet resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia. Pemesanan kendaraan dari event ini dilayani oleh Outlet Daihatsu yang terdekat dengan tempat tinggal pemesan.
Tipe kendaraan dengan tiga baris tempat duduk seperti MPV, LCGC MPV, dan SUV menjadi mobil yang paling banyak dipesan dengan kontribusi sebesar 46 persen dari total penjualan di festival tersebut. Sementara, di posisi kedua adalah kendaraan jenis komersial dengan total pemesanan sebanyak 43 persen, disusul tipe city car dengan pemesanan sebanyak 11 persen.
Kalau dilihat dari kontribusi modelnya, lima model mobil yang paling banyak dipesan selama berlangsungnya Virtual Daihatsu Festival yaitu Gran Max Pick Up sebanyak 38 persen, diikuti oleh Astra Daihatsu Sigra (27 persen), Xenia di tempat ketiga dengan kontribusi sebesar 12 persen, disusul Astra Daihatsu Ayla 10 persen, dan Terios sebanyak tujuh persen.
Selama satu jam, pengunjung acara Virtual Daihatsu Festival dihibur dengan stand-up comedy dan talkshow interaktif selain penawaran penjualan dengan berbagai hadiah menarik. Antusiasme para peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang masuk pada saat talkshow berlangsung, ataupun yang berpartisipasi dalam acara quiz di akhir acara.
“Daihatsu mengerti kondisi pandemi yang tidak memungkinkan untuk bertemu customer secara langsung. Virtual Daihatsu Festival menjadi solusi untuk berinteraksi dengan customer di tengah merebaknya pandemi Covid-19,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.