Giliran Anak 8 Tahun Terpapar Virus Corona

Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa

BANGLI | patrolipost.com – Kasus positif Covid-19 terus bertambah. Giliran anak berusia 8 tahun asal Dusun Bangun Lemah, Desa Apuan, Kecamatan Susut, Bangli terpapar Covid-19. Selain itu kasus positif Covid-19 juga bertambah di Desa Songan A, Kecamatan Kintamani dan di Desa/Kecamatan Susut. Kasus yang terjadi di tiga wilayah tersebut merupakan transmisi lokal.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa mengatakan untuk penambahan kasus terjadi di Dusun Bangun Lemah. Seorang anak usia 8 tahun terkonfirmasi positif dan kini menjalani karantina di hotel yang disiapkan pemerintah.

“Kasus baru ini hasil dari pengembangan kasus sebelumnya di Bangun Lemah,” ungkapnya Senin (6/7/2020).

Kata Kadis asal Desa Demulih, Kecamatan Susut ini untuk kasus berikutnya ada di Banjar Susut Kelod, yakni seorang warga yang berusia 61 tahun. Sama dengan kasus di Bangun Lemah, kasus di Susut Kelod hasil pengembangan dari kasus sebelumnya. Menurut Wayan Dirgayusa untuk kasus di Bangun Lemah total 7 kasus, sedangkan untuk di Susut Kelod tercatat 15 kasus.

Lanjut mantan Camta Kintamani ini untuk tambahan kasus juga terjadi di Desa Songan A, Kecamatan Kintamani. Seorang warga Banjar Kayupadi dikonfirmasi positif Covid-19.(750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.